Don't Miss

Cuplikan Gol : Real Madrid 7-1 Celta Vigo (Liga Spanyol)

Bolaviking.comReal Madrid mengamuk kala menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu Sabtu (5/3),tak tanggung tanggung taun rumah melibas lawan dengan skor 7-1.

Madrid mencetak gol pertama di penghujung babak pertama tepatnya pada menit ke-41 lewat gol pemain belakang asal Portugal,Pepe.

Babak kedua baru berjalan 10 menit,Cristiano Ronaldo langsung menggandakan keunggulan tuan rumah.delapan menit berselang CR7 mencetak gol keduanya dan mengubah skor menjadi 3-0.

Celta Vigo sempat membalas di menit ke-62 dan mengubah skor menjadi 3-1 , namun anak asuh Zinedine Zidane terus mengurung dan hasilnya Ronaldo mencetak 2 gol tambahan yang membuat ia mencetak Quatrick pada pertandingan ini dan merubah skor menjadi 5-1 sampai menit ke-76.

Tak cukup dengan skor 5-1,Jese Rodriguez dan Gareth Bale semakin menambah derita Celta Vigo dengan memboyong masing masing satu gol dan memaksa pertandingan berakhir dengan skor 7-1.

Dengan hasil ini Los Blancos tetap berada di posisi ketiga dengan 60 poin dan masih tertinggal jauh dari Barcelona dengan 69poin di posisi puncak klasemen.

Cuplikan Gol : Real Madrid 7-1 Celta Vigo (Liga Spanyol)

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Danilo; Casemiro, Kovacic, Isco; Lucas, Mayoral, Ronaldo

Celta Vigo: Rubén; Jonny, Mallo, Sergi Gómez, Planas; Marcelo Díaz, Wass, Tucu Hernández; Orellana, Aspas, Nolito

agen bola