Agen Bola

Cuplikan Gol: Real Madrid 8-0 Malmo FF (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Malmo FF sudah selesai dan berakhir dengan skor 8-0 untuk kemenangn mutlak Real Madrid. Pencetak gol Real Madrid adalah Karim Benzema (12′,24′, 74′), Cristiano Ronaldo (39′, 47′,50′,59′), Mateo Kovacic (70′). Pertandingan dalam laga ini dihelat di Estadio Santiago Bernabeu, pada hari Rabu (09/12).

Babak pertama dimulai. Pertandingan yang di helat di Santiago Bernabeu, tampil didepan suporter setianya, Real Madrid langsung memberikan gebrakan yang sangat merepotkan lini belakang Malmo. Serangan demi serangan pun dilancarkan dan gol tercipta saat pertandingan memasuki menit 12. Adalah Karim Benzema yang mencetak gol, memanfaatkan umpan silang dari kreasi Cristiano Ronaldo dari sisi kiri lapangan kedalam kotak penalti dimana Isco siap menyambut umpan tersebut dan melesakkan sepakan dan masih terbendung oleh lini belakang malmo. Namun keberuntungan bagi Karim Benzema yang siap menyambut dan melesakkan bola masuk kedalam gawang. Skor 1-0 untuk tuan rumah. Memasuki 24 menit jalannya pertandingan, Cristiano Ronaldo (Real Madrid) kembali memberikan assist kepada Karim Benzema (Madrid) yang siap menanduk bola dan sukses mencetak gol keduanya bagi Rel Madrid. Tampil dengan percaya diri Real Madrid semakin menggila, dan 6 menit menjelang usai babak pertama, yakni memasuki menit 39, Cristiano Ronaldo (Real Madrid) sukses mencetak gol ke-3 bagi Real Madrid, dengan eksekusi tendangan bebas dari jarak 24 meter dan melesat masuk ke dalam gawang Johan Wiland (Malmo). Skor 3-0 Real Madrid bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, unggul 3 gol tak membuat para penggawa Real Madrid mengendurkan tekanan. Tuan rumah kembali langsung tancap gas dan semakin memperlebar skor menjadi 4-0 setelah Cristiano Ronaldo mengemas gol keduanya di menit ke-47 dengan memaksimalkan umpan silang yang dilepaskan Danilo. Hanya 3 menit berselang, pada menit 50. Cristiano Ronaldo membukukan hat-trick di laga ini kala tembakan kerasnya tak sanggup dibendung Johan Wiland (Malmo). Cristiano Ronaldo belum berhenti sampai di situ, bintang Madrid itu kembali mengemas gol di menit ke-59 usai meneruskan umpan silang mendatar Isco (Real Madrid). Tanpa ampun Madrid terus membombardir pertahanan Malmo dan mencatatkan gol ketujuh mereka melalui aksi pemain pengganti, Mateo Kovacic dengan sepakan jarak dekat di menit ke-70. Pesta gol pasukan Rafael Benitez dilanjutkan oleh Karim Benzema, yang tak ingin ketinggalan menorehkan hat-trick pada menit 74. Keunggulan delapan gol tanpa balas yang dibukukan Madrid di laga ini menyamai rekor kemenangan terbesar Liverpool. Bahkan berpotensi melampauinya andai peluang Denis Cheryshev (Real Madrid) di menit 89 sebelum wasit meniup peluit panjang tidak digagalkan tiang gawang.