Don't Miss

Cuplikan Gol : Real Madrid (PEN) 5-3 (PEN) Atletico Madrid (FINAL LIGA CHAMPIONS 2015/2016)

Cuplikan Gol – Real Madrid berhasil mendapatkan gelar juara Liga Champions 2015/2016 setelah dinihari ini, Cristiano Ronaldo dkk sukses mengalahkan Atletico Madrid lewat adu penalti dengan skor 5-3.

Bermain di San Siro, Minggu (29/05) dinihari, skuat Real Madrid bermain dengan kekuatan penuh untuk pertandingan penting ini, Atletico Madrid juga turun dengan skuat yang tangguh.

Dalam laga itu Madrid unggul terlebih dahulu lewat gol dari Sergio Ramos pada menit ke-15 dan gol tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada awal babak kedua, anak asuh Diego Simeone sempat mendapat hadiah penalti dari wasit, namun kesempatan itu gagal dimanfaatkan Antoine Griezmann.

Atletico Madrid bermain dengan sangat tangguh mereka terus menggencar pertahanan Real Madrid. Dan pada menit ke -79, Yannieck Ferreira-Carrasco suskses menyamakan kedudukan 1-1 hingga berakhirnya babak kedua.

Babak pertambahan waktu pun tidak bisa menentukan tim yang pantas untuk menjadi juara Liga Champions, dan akhirnya pertandingan harus dimenangkan oleh Real Madrid lewat adu penalti dengan skor akhir 5-3. Real Madrid sukses menjadi juara Liga Champions 2015 / 2016.

Cuplikan Gol : Real Madrid (PEN) 5-3 (PEN) Atletico Madrid (FINAL LIGA CHAMPIONS 2015/2016)

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3) : Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric; Bale, Ronaldo, Benzema.

Atletico Madrid (4-4-2) : Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Luis; Saul, Gabi, Augusto, Koke; Griezmann, Torres.

agen bola