Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Real Sociedad 0-2 Atl. Madrid (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Spanyol antara Real Sociedad vs Atl. Madrid yang berakhir dengan skor 0-2. Atl. Madrid berhasil membukukan 2 gol melalui Yannick Ferreira dan Koke. Sementara Real Sociedad tidak mampu membukukan 1 gol pun.

Pada babak pertama Koke (Atl. Madrid) melompat setinggi mungkin untuk menemukan crossing akurat dan menyundul bola ke gawang. Sayang sundulan apiknya melenceng beberapa inchi ke atas gawang. Jose Maria Gimenez (Atl. Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit 9 GOOL!! 0:1! Koke (Atl. Madrid) mengumpan pada Antoine Griezmann (Atl. Madrid) yang berada di dalam kotak penalti, yang telah menyadari bahwa Geronimo Rulli (Real Sociedad) keluar dari garis gawangnya dan dia kemudia melepaskan sontekan yang akhirnya masuk ke gawang. Sebuah trik yang sangat baik. Angel Correa (Atl. Madrid) bertindak melanggar aturan dan akhirnya kartu kuning diberikan padanya. Diego Godin (Atl. Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Keputusan wasit sangat jelas. Sebuah kartu kuning diberikan pada Markel Bergara (Real Sociedad) karena intervensinya sebelumnya. Alberto De La Bella (Real Sociedad) telah menerima kartu kuning atas pelanggarannya. Babak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua Filipe Luis (Atl. Madrid) dapatkan kartu kuning. Wasit memberikan kartu kuning untuk Diego Reyes (Real Sociedad). Apakah ini benar dibutuhkan? Diego Reyes (Real Sociedad) diberikan kartu kuning kedua karena protes yang dilakukannya dan harus meninggalkan lapangan sekarang. Ignacio Iglesias Villanueva tidak ragu – ragu memberikan kartu merah! Gabi (Atl. Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Tepat dimenit ke 90+1 Yannick Ferreira (Atl. Madrid) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Geronimo Rulli (Real Sociedad) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Wasit sepertinya tidak dapat mentolerir protes dan kata – kata tak pantas yang diajukan padanya. Ruben Pardo (Real Sociedad) menerima kartu kuning karena protesnya. Jonathas (Real Sociedad) mendapatkan kartu kuning karena protes. Apakah ini benar dibutuhkan? Jonathas (Real Sociedad) diberikan kartu kuning kedua karena protes yang dilakukannya dan harus meninggalkan lapangan sekarang. Ignacio Iglesias Villanueva tidak ragu – ragu memberikan kartu merah! Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-2.

Cuplikan Gol: Real Sociedad 0-2 Atl. Madrid (Liga Spanyol)