Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Real Sociedad 1-0 Barcelona (Liga Spanyol)

Bolaviking.comBarcelona menjalani pekan ke-33 bertandang ke markas Real Sociedad di Estadio Anoeta,Minggu (10/4).Blaugrana secara mengejutkan kalah dari tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

pada pertandingan kali ini Barcelona tidak turun dengan kekuatan terbaiknya,nama nama seperti Sergio Busquest,Luis Suarez tidak diturunkan dalam laga ini.

Pertandingan baru berjalan lima menit,tuan rumah langsung mencetak angka lewat Mikel Oirazabal setelah berhasil menerima umpan silang Xabi Prieto dan dengan sundulannya ia mampu mengubah skor menjadi 1-0.

Blaugrana terus menyerang hingga akhir,namun Lionel Messi cs tak bisa mencetak angka penyama skor hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini Barca tetap berada di puncak klasemen dengan 76 poin,diikuti Atletico Madrid dengan 73 poin dan peringkat ketiga Real Madrid dengan 72 poin.

Cuplikan Gol: Real Sociedad 1-0 Barcelona (Liga Spanyol)

Susunan Pemain

Real Sociedad: Rulli, Mikel Gonzalez, De La Bella, Reyes, Elustondo (Zaldua 76′) , Xabi Prieto, Granero, Illarramendi, Zurutuza (Ruben Pardo 80′), Mikel Oyarzabal (Hector 88′), Vela

Barcelona: Bravo, Dani Alves, Pique, Mascherano, Turan (Alba 58′), Busquets, Sergi Roberto (Rakitic 73′), Rafinha (Iniesta 46′), Messi, Neymar, Munir