Agen Bola

Cuplikan Gol: Real Sociedad 2-0 Sevilla (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Laga lanjutan Liga Spanyol mempertemukan Real Sociedad kontra Sevilla dan berakhir dengan skor 2-0. Real Sociedad berhasil memenangkan laga tersebut dan mengalahkan Sevilla melalui Xabi Prieto dan Imanol Agirretxe.

Pada babak pertama Marco Andreolli (Sevilla) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Real Sociedad dihadiahi tendangan bebas. Dimenit ke 12 Gol dari Ciro Immobile (Sevilla) dianulir karena offside!. Yuri Berchiche (Real Sociedad) mendapatkan kartu kuning karena tackle buruknya dan harus sangat berhati – hati di sisa waktu pertandingan ini. Tidak banyak terjadi dibabak pertama, sehingga babak pertama harus berakhir dengan skor imbang tanpa hasil, 0-0.

Memasuki babak kedua Victor Vitolo (Sevilla) dengan jelas menggagalkan sebuah kesempatan! Dia mengirim sebuah bola rebound dari jarak dekat melenceng tipis dari tiang kiri gawang. Dimenit ke 73 Masuk ke jaring gawang! Imanol Agirretxe (Real Sociedad) menyerang dengan sebuah tendangan voli yang melesak masuk ke kiri gawang. Sebuah Finishing yang luar biasa. Pada menit ke 77 Sebuah crossing berhasil diterima oleh Xabi Prieto (Real Sociedad), meskipun tidak diterima dengan sempurna, namun penjaga gawang tidak dapat melakukan penyelamatan dengan baik dan bola akhirnya masuk ke gawang. Pertandingan mulai memanas. Asier Illarramendi (Real Sociedad) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Mikel Oyarzabal (Real Sociedad) melepaskan sebuah tembakan bak missile yang spektakuker ke arah kanan gawang, namun penjaga gawang sekali lagi berhasil menyelamatkan gawangnya lewat penyelamatan yang menghebohkan. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol: Real Sociedad 2-0 Sevilla (Liga Spanyol)