Agen Bola

Cuplikan Gol: Real Sociedad 2-0 Valencia (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Real Sociedad vs Valencia sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Real Sociedad. Pencetak gol Real Sociedad adalah 2 gol Jonathas (79′,82′). Pertandingan ini dihelat di Estadio Municipal de Anoeta, pada hari Minggu (10/01).

Kedua tim antara Real Sociedad menghadapi Valencia, bersaing sengit untuk membukukan gol pembuka pada menit-menit awal pertandingan. Namun pertandingan di babak pertama yang berlangsung sedikit monoton, tidak terjadi satupun gol yang berhasil tercipta.

Ketika memasuki babak kedua, kedua tim ini jauh lebih impresif guna mencetak gol. Adapun Burma yang memanfaatkan bola rebound yang ketika dilesakkan ke arah gawang Valencia, masih dapat di blok oleh lini pertahanan Valencia yang masih sigap.

Enzo Perez, Jaume Domenech berusaha keras untuk membukukan angka bagi Valencia dengan terus menekan area pertahanan Real Sociedad. Namun solidnya pertahanan Real Sociedad membuat Valencia kesulitan mencetak gol.

Gol justru di dapat oleh Real Sociedad dengan gol yang di cetak oleh Jonathas dimenit 79 dan 82 yang keduanya berkat umpan crossing dari Carlos Martinez untuk membukukan gol menjadi 2-0 untuk keunggulan Real Sociedad.

Waktu tersisa di manfaatkan oleh tim tuan rumah yang sudah unggul 2 gol untuk bermain dengan skema bertahan, skor 2-0 pun bertahan hingga pertandingan yang dihelat di Estadio Municipal de Anoeta berakhir.


Cuplikan Gol: Real Sociedad 2-0 Valencia (Liga Spanyol)

Susunan Pemain Real Sociedad vs Valencia:

Real Sociedad: Gerónimo Rulli, Yuri Berchiche, Iñigo Martínez, Aritz Elustondo, Carlos Martinez, Rubén Pardo, Markel Bergara, Xabi Prieto, Bruma (Joseba Zaldúa 90′), Jonathas (Héctor 87′), Carlos Vela (Mikel Oyarzabal 76′).

Valencia: Jaume, João Cancelo (Lucas Orban 46′), Aymen Abdennour, Shkodran Mustafi, Antonio Barragan, Rodrigo De Paul, Enzo Pérez (Javi Fuego 57′), Daniel Parejo, Santi Mina (Alvaro Negredo 71′), Paco Alcacer, Rodrigo.