Agen Bola

Cuplikan Gol: Reims 1-0 Marseille (Liga Prancis)

Bolaviking.com – Laga Ligue 1 Liga Prancis mempertemukan Reims kontra Marseille yang berakhir dengan skor 1-0. Reims berhasil memenangi laga tersebut berkat 1 gol milik Hamari Traore di babak pertama. Sementara Marseille yang tidak mampu membukukan gol harus menerima kekalahannya.

Pada babak pertama dimenit ke 14 Reims telah berhasil mengubah skor menjadi 1-0 atas Marseille melalui Hamari Traore yang berhasil mengontrol bola hasil dari tendangan sudut dan melepaskan tembakan rendah yang masuk ke sudut kiri bawah gawang. Sebuah penyelesaian yang baik sekali! Pemain dari Marseille, Benjamin Mendy dihadiahkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran dimenit ke 28. Prince Oniangue menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Bola telah melewati garis belakang lapangan Marseille akan mendapat tendangan bebas. Pertandingan mulai memanas. Hamari Traore (Reims) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut, dimenit ke 41. Alexis Peuget menyusul rekany dimenit ke 44 dengan melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning dari wasit, laga dibabak pertama pun berakhir, tidak ada pencapaian yang berarti untuk tim Marseille.

Memasuki babak kedua, dimenit ke 49 Jacques-Alaixys Romão pemain dari Marseille melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan mulai memanas. Michy Batshuayi pemain Marseille melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut dimenit ke 57. David N’Gog (Reims) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Steve Mandanda (Marseille) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Reims dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Tepat dimenit ke 74 Jacques-Alaixys Romão melakukan pelanggaran kedua dan dirinya harus dihadiahkan kartu merah. Dibabak kedua ini, tidak ada lagi tim yang berhasil menciptakan gol, laga pun berakhir dengan skor bertahan Reims 1-0 atas Marseille.

Cuplikan Gol: Reims 1-0 Marseille (Liga Prancis)