Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Rep.Ceko 0 vs 2 Turki 22 Juni 2016 (Piala Eropa Grup D)

Cuplikan Gol – Turki menutup fase grup Piala Eropa 2016 dengan kemenangan 2-0 atas Republik Ceko. Hasil ini menjaga kans Turki lolos ke babak 16 besar sebagai peringkat ketiga terbaik.

Pada laga terakhir Grup D yang dihelat di Stade Bollaert-Delelis, Rabu (22/6/2016) dinihari WIB, Turki mencetak gol-gol kemenangan lewat Burak Yilmaz dan Ozan Tufan di masing-masing babak.

Turki sendiri bermain efisien meski kalah penguasaan bola dengan 45 berbanding 55 persen dan juga total attempts. Ceko bikin 12 attempts dengan lima on target, sementara dua attempts on target Turki semuanya jadi gol dari total delapan attempts.

Kemenangan pertama Turki ini membuat mereka finis posisi ketiga dengan tiga poin dan masih memelihara peluang lolos ke fase gugur sebagai peringkat ketiga terbaik. Sementara Ceko jadi juru kunci dengan satu poin.

Cuplikan Gol Republik Ceko vs Turki :

Susunan Pemain :

Republik Ceko: Cech; Kaderabek, Hubnik, Sivok, Pudil; Pavelka (Skoda 59′), Plasil; Dockal (Sural 71′), Darida, Krejci; Necid.

Turki: Babacan; Koybasi, Topal, Balta, Gonul; Inan, Sen (Ozyakup 62′), Tufan; Turan, Mor (Sahan 69′), Yilmaz (Tosun 90′).