Agen Bola

Cuplikan Gol : Rep. Ceko 2 vs 2 Kroasia 17 Juni 2016 (Piala Eropa Grup D)

Cuplikan Gol – Kroasia yang sejak awal pertandingan tampil sangat mengesankan dengan terus menekan Republik Ceko, harus menerima hasil akhir dengan skor imbang 2-2 pada hari Jumat (17/6).

Dalam laga itu sejak menit awal, Kroasia tampil agresif dan sangat dominan dengan terus menggempur pertahanan Ceko. Dan akhirnya Kroasia berhasil unggul lebihi dulu lewat, Ivan Perisic pada menit ke-37 dan skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Kroasia masih terus menekan pertahanan Petr Cech dkk, hingga berhasil membuat beberapa peluang dan pada akhirnya Kroasia kembali memperbesar keunggulan lewat Ivan Rakitic di menit ke-59.

Namun, keunggulan tersebut harus sirna setelah, Ceko berhasil mencetak gol pertama di menit ke-76 lewat Milan Skoda.

Usai gol itu pun dimasa injury time pada menit ke-93 Kroasia harus kembali kebobolan oleh Ceko lewat gol dari Tomas Necid lewat titik putih usai Domajo Vida melakukan handball.

Cuplikan Gol Republik Ceko vs Kroasia :

Susunan Pemain :

Ceko: Cech, Kaderabek, Hubnik, Sivok, Limbersky, Rosicky, Plasil (Necid 86′), Krejci, Skalak (Sural 67′), Lafata (Skoda 67′), Darida

Kroasia: Subasic, Strinic, Perisic, Corluka, Rakitic (Schildenfeld 97′), Modric (Kovacic 62′), Srna, Brozovic, Mandzukic, Badelj, Vida