Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Rep. Irlandia 1 vs 1 Swedia 13 Juni 2016 (Piala Eropa Grup E)

Cuplikan Gol – Pertandingan antara Swedia dan Republik Irlandia baru saja berakhir, kedua tim itu harus puas dengan skor imbang 1-1 di laga pertama Grup E di Piala Eropa.

Dalam pertandingan di Stade de France, Senin (13/6/2016) malam WIB, Republik Irlandia lebih dominan di babak pertama. Sejumlah peluang diciptakan oleh tim arahan Martin O’Neill itu, tapi tak ada yang berbuah gol.

Sepanjang laga, Republik Irlandia tercatat melepaskan sembilan tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sementara dari tujuh tembakan yang dilepaskan Swedia, tak ada yang on target.

Republik Irlandia lebih dulu membuka keunggulan di menit ke-48 lewat gol Wes Hoolahan. Swedia kemudian menyamakan kedudukan setelah Ciaran Clark mencetak gol bunuh diri di menit ke-71.

Cuplikan Gol Republik Irlandia vs Swedia :

Susunan Pemain :

Republik Irlandia: Randolph, Coleman, Brady, Clark, O’Shea, Whelan, McCarthy (McGeady 85′), Hendrick, Hoolahan (Keane 78′), Walters (McClean 64′), Long.

Swedia: Isaksson, Lustig (Johansson 45′), M Olsson, Granqvist, Lindelof, S Larsson, Lewicki (Ekdal 86′), Kallstrom, Forsberg, Berg (Guidetti 59′), Ibrahimovic.