Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Republik Ceko 2-1 Kazakhstan (Euro Cup)

Soccer11.net – Pada laga Euro Cup antara Republik Ceko vs Kazakhstan berakhir dengan skor 2-1. Ceko berhasil mengalahkan lawannya berkat 2 gol milik Milan Skoda, sementara Kazakhstan yang berhasil unggul terlebih dahulu berkat Jurij Logvinenko harus bisa menerima kekalahannya karena diungguli oleh Republik Ceko.

Pada babak pertama dimenit ke 21 Masuk! Jurij Logvinenko (Kazakhstan) meloncat setinggi mungkin dan menanduk bola dengan menakjubkan, bola melewati penjaga gawang. Tandukannya masuk ke atap gawang. David Limbersky (Republik Ceko) menembakan sebuah tendangan voli tepat dari luar kotak penalti dan mengenai tiang kiri gawang. Ini merupakan sebuah usaha yang luar biasa dan penjaga gawang sangat beruntung tidak kecolongan gol. Pertandingan mulai memanas. Dmitrij Somko (Kazakhstan) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-1.

Dibabak kedua pada menit ke 74 Masuk! Milan Skoda (Republik Ceko) meloncat setinggi mungkin dan menanduk bola dengan menakjubkan, bola melewati penjaga gawang. Tandukannya masuk ke atap gawang. Dan pada menit ke 86 Milan Skoda (Republik Ceko) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kiri dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 yang dimenangi oleh Republik Ceko.

Cuplikan Gol: Republik Ceko 2-1 Kazakhstan (Euro Cup)