Agen Bola

Cuplikan Gol: Republik Ceko 4-1 Serbia (Pertandingan Persahabatan)

Bolaviking.com – Dalam Pertandingan Persahabatan yang mempertemukan Republik Ceko vs Serbia sudah selesai dan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Republik Ceko. Gol Republik Ceko diciptakan oleh Tomas Sivok (17′), Tomas Necid (63′), Ladislav Krejci (82′) dan Ondrej Zahustel (90’+3). Sedangkan Gol satu-satunya Serbia dicetak oleh Petar Skuletic (78′). Laga ini diselenggarakan di Mestsky stadion, pada hari Sabtu (14/11).

Memasuki babak pertama pertandingan, Republik ceko yang mendominasi permainan, mencetak gol pertamanya di menit 17, melalui sepak pojok yang dilakukan oleh Daniel Pudil (Ceko) mengarah dengan baik kedalam kotak penalti, yang dimana Tomas Sivok (Ceko) sudah siap untuk menanduk bola dan sukses dilakukan untuk menjebol gawang yang di dijaga oleh Vladimir Stojkovic (Serbia). Serbia yang tidak senang atas ketinggalan 1 angka berusaha melakukan serangan demi serangan, namun semuanya mampu di bendung Tomas Vaclik (Ceko) bersama lini belakangnya yang solid. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 masih bertahan untuk keunggulan Republik Ceko.

Memasuki babak kedua pertandingan, permainan semakin terbuka, dan seperti babak pertama, Ceko masih memegang kendali permainan. Gol kedua bagi Ceko akhirnya tercipta dimenit 63, melalui titik putih penalti. Tomas Necid (Ceko) yang menjadi eksekutor, sukses melakukan tugasnya dengan baik, menambah keunggulan Republik Ceko menjadi 2-0. Gol balasan Serbia baru tercipta di menit 78, melalui eksekusi tendangan bebas Jiri Skalak (Serbia) memberikan umpan kedalam kotak penalti, yang dimana Petar Skuletic (Serbia) siap melakukan sundulan dan berhasil masuk ke dalam gawang Tomas Vaclik (Ceko). Skor 2-1 Serbia mengejar. Hanya membutuhkan 4 menit bagi Ceko untuk menambah pundi gol. Dimenit 82, Ladislav Krejci (Ceko) berhasil memenangkan duel dengan kiper Vladimir Stojkovic (Serbia) dan memasukan bola kedalam gawangnya untuk yang ke-3 bagi Ceko. Skor 3-1. Tidak cukup hanya 3 gol, di masa perpanjangan waktu 90’+3, Ondrej Zahustel (Ceko) menerima dengan baik umpan matang dari Jaroslav Plasil (Ceko) dan dengan sundulannya berhasil mencetak angka kemenangan telak untuk Ceko, Skor 4-1 untuk kemenangan Republik Ceko hingga babak keuda usai.


Cuplikan Gol: Republik Ceko 4-1 Serbia (Pertandingan Persahabatan)