Agen Bola

Cuplikan Gol: Reus Deportiu 1-2 Atletico Madrid (Copa Del Rey)

Bolaviking.com – Dalam lanjutan pertandingan Copa Del Rey yang mempertemukan Reus Deportiu vs Atletico Madrid sudah selesai dan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Atletico Madrid. Pencetak gol Reus Deportiu adalah Francisco Carbia Barrera (30′). Pencetak gol Atletico Madrid adalah Luciano Vietto (36′) dan Saul Niguez (63′). Pertandingan ini dilaksanakan di Estadio Camp Nou Municipal, pada hari Rabu (02/12).

Babak pertama dimulai. Reus Deportiu yang bermain di hadapan publiknya dalam pertandingan yang dilaksanakan di Estadio Camp Nou Municipal, harus ditekan terlebih dahulu melalui serangan bertubi-tubi Atletico Madrid, namun kesigapan lini belakang Reus Deportiu patut di acung jempol karena berhasil membendung beberapa peluang Atletico yang seharusnya terjadi gol. Namun saat laga memasuki menit 30, Reus Deportiu berhasil membuka angka terlebih dahulu karena kesalahan Lucas Francois Bernard Hernandez (Atl Madrid) melakukan blunder dalam clearence bola di mulut gawang. Francisco Carbia Barrera (Reus) yang berhasil merebut bola tersebut, langsung berhadapan dengan penjaga gawang Miguel Angel Moya (Atl Madrid), dan berhasil menctak gol pertama Atletico Madrid. Atletico Madrid sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat aksi sundulan Luciano Vietto, memanfaatkan umpan lambung yang sangat baik dari Fernando Torres. Reus Deportiu yang merasa tidak puas skornya disamakan, kembali melakukan serangan kelini belakang Atletico Madrid, namun hingga paruh pertama usa, skor masih bertahan 1-1 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, Atletico sudah mulai menaikan tempo permainan dan berat bagi Reus Deportiu untuk mengimbanginya. Gol kedua bagi Atletico Madrid akhirnya terjadi lagi memasuki 63 menit jalannya pertandingan, adapun Koke (Atl Madrid) yang melepaskan sepak pojok yang dimana bola mengarah Saul Niguez (Atl Madrid) yang langsung melepaskan sundulan dan sukses masuk kedalam gawang Edgar (Reus) skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan tim tamu. Atletico menyadari jika bertahan usai unggul adalah hal terbaik, permainan bertahan yang dilakukan Atletico sangat tidak disukai oleh Reus Deportiu karena sulit dilewati. OPertandingan selesai skor masih bertahan dengan 1-2 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Cuplikan Gol: Reus Deportiu 1-2 Atletico Madrid (Copa Del Rey)