Don't Miss

Cuplikan Gol : Rostov 0 vs 1 Atl Madrid 20 Oktober 2016 (Liga Champions)

Cuplikan Gol – Atletico Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 dalam lawatannya ke kandang FC Rostov. Adalah gol Yannick-Fereira Carrasco yang jadi pembeda di laga tersebut.

Pada duel matchday ketiga Grup D yang dihelat di Olimp 2, Kamis (20/10/2016) dinihari WIB, Atletico tampil dominan dengan total 13 attempts sepanjang 90 menit, enam di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara Rostov cuma punya dua attempts yang seluruhnya tepat sasaran. Meski dominan, Atletico hanya bisa bikin satu gol lewat Carrasco dan itu pun di pertengahan babak kedua.

Tapi tiga poin tetap yang terpenting sehingga Atletico melanjutkan kesempurnaannya dengan 9 poin dari tiga laga berlalu untuk memuncaki grup. Sementara Rostov di posisi terbawah dengan satu poin.

Cuplikan Gol Rostov vs Atletico Madrid :

Susunan Pemain :
Rostov : Dzhanaev, Kurdjasov, Mevlja, César Navas, Granat, Kireev, Gatcan, Noboa, Erokhin, Poloz (Doumbia 77′), Azmoun (Prepelița 75′).

Atletico Madrid : Oblak, Juanfran, Godín, Savic, Filipe Luis, Koke, Gabi, Carrasco (Saul 89′), Correa (Gameiro 57′), Griezmann (Tiago 90′), Torres.

agen bola