Don't Miss

Cuplikan Gol : Rumania 0 vs 1 Albania 20 Juni 2016 (Piala Eropa Grup A)

Cuplikan Gol – Albania menjaga kans lolos ke babak 16 Besar Piala Eropa 2016, sekaligus mengakhiri langkah Rumania. Ini setelah Albania memetik kemenangan 1-0 atas Rumania.

Bertanding di Parc Olympique Lyonnais, Senin (20/6/2016) dinihari WIB, Albania sebenarnya memulai dengan tertekan oleh Rumania. Sejak awal Rumania lebih berupaya mengendalikan permainan hingga mencatatkan persentase penguasaan bola sebesar 59% di akhir laga.

Namun Albania tampil gigih dan rapat di belakang, membatasi Rumania hanya mencatatkan tiga percobaan tepat sasaran dari total 16 upaya. Di saat bersamaan, mereka bermain lebih mengancam dengan enam percobaan mengarah ke gawang dari 14 tembakan.

Gol kemenangan Albania tercipta hanya sesaat sebelum jeda paruh pertandingan. Tandukan Armando Sadiku menuntaskan sebuah skema serangan balik yang apik di menit ke-43.

Kemenangan ini membuat Albania naik ke posisi tiga Grup A dengan nilai tiga dari tiga laga, di belakang Prancis (7 poin) dan Swiss (5).

Albania sendiri masih memiliki kesempatan lolos dari jalur empat tim peringkat tiga terbaik, namun harus menunggu hasil sejumlah tim lain. Sedang Rumania dipastikan tersingkir dengan satu angka.

Cuplikan Rumania vs Albania :

Susunan Pemain :

Rumania: Tatarusanu; Sapunaru, Grigore, Chiriches, Matel; Hoban, Prepelita (Sanmartean 46′); Popa (Andone 68′), Stanciu, Stancu; Alibec (Torje 57′).

Albania: Berisha; Agolli, Hysaj, Mavraj, Ajeti; Abrashi; Lenjani (Roshi 71′), Lila, Memushaj, Basha (Cana 83′); Sadiku (Balaj 59′).

agen bola