Don't Miss
Agen Bola

CUPLIKAN GOL: S.GIJON 1-3 BARCELONA (LIGA SPANYOL)

Bolaviking.comBercelona bertandang ke El Molinon markas Sporting Gijon, Kamis (18/2/2016) dinihari WIB, El barca berhasil menang 1-3 dan mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara.

Messi membawa timnya memimpin 1-0 di menit ke 25 sekaligus mencetak gol ke-300 di La Liga. Mendapat ruang tembak di depan kotak penalti usai menerima umpan Suarez, La Pulga melepaskan sepakan kaki kiri ke pojok kanan gawang Cuellar.

Dua menit kemudian skor menjadi 1-1 setelah Carlos Castro dari sebuah serangan balik mampu menuntaskannya jadi gol. Sepakannya dari jarak meneruskan umpan Alejandro Menendez mampu menaklukkan Claudio Bravo.

Messi kembali membalikkan skor 2-1 tak berapa lama setlah gol Gijon terjadi,bermula dari Suarez yang menyodorkan bola yang dihajar sepakan first time  ke bagian atas gawang Gijon.

Di babak kedua Suarez mendapatkan peluang dari titik putih,namun gagal dimaksimalkan menjadi gol,namun ia berhasil membayanya di menit ke 67 , Melepaskan diri dari dua pemain Gijon, mantan pemain Liverpool tersebut dengan kaki kirinya melepaskan sepakan melengkung ke tiang jauh dan tidak bisa dihadang Cuellar.

CUPLIKAN GOL: S.GIJON 1-3 BARCELONA (LIGA SPANYOL)

Susunan Pemain

Gijon: Cuellar; Lora, Lichnovsky, Mere, Canella; Mascarell, Cases; Perez (Isma Lopez 68′), Halilovic, Menendez (Barrera 74′); Castro (Jony 68′).

Barcelona: Bravo; Vidal, Pique (Bartra 81′), Mathieu, Adriano; Rakitic, Busquets (Mascherano 80′), Turan; Messi, Neymar, Suarez.