Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Saint Etienne 1-1 Lazio (Liga Eropa)

Bolaviking – Pertandingan lanjutan Liga Eropa yang mempertemukan Saint Etienne vs Lazio sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Pencetak gol Saint Etienne adalah Valentin Eysseric (76′) dan pencetak gol Lazio adalah Alessandro Matri (52′). Pertandingan dalam laga ini dihelat di Stade Geoffroy Guichard pada hari Jumat (11/12).

Babak pertama dimulai. Kedua klub pun menurunkan tim lapis keduanya di laga ini dan terkesan bermain seadanya dengan sedikit motivasi. Kesempatan pertama dimiliki oleh Benjamin Corgnet (St Etienne) dimenit 7, tandukan yang dilakukan menuju gawang Etrit Berisha (Lazio) tidak akurat dan melambung tinggi. Alessandro Matri (Lazio) dengan sepakan kerasnya melenceng tipis di sisi kanan gawang Jessy Moulin (St Etienne) dimenit 19. Bahkan hingga Felipe Anderson (Lazio) melepasksan bola rebound dari pinggir kotak penalti di menit 29 pun tidak kunjung hasil untuk memecah kebuntuan bagi Lazio. Sisa Waktu 5 menit Etienne memberikan penetrasi dan serangan bahaya ke lini belakang Lazio yakni Benjamin Corgnet dan Jonathan Brison yang masih belum berhasil mencetak gol di babak pertama. Jadilah pertandingan berjalan seimbang dan monoton. Skor babak pertama bertahan 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, tensi pertandingan sedikit meningkat di paruh kedua, seiring kedua tim memutuskan untuk menerapkan permainan terbuka. Memasuki menit ke-52, gol pun tercipta untuk Lazio. Adalah bomber anyar mereka pinjaman dari AC Milan, Alessandro Matri, yang jadi pencetak gol-nya. Ia memaksimalkan umpan cantik Abdoulay Konko (Lazio) dari sisi kiri pertahanan tuan rumah. Namun Etienne juga tidak mau kalah apalagi sampai mengecewakan suporter setianya sendiri dan sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-76. Tandukan Valentin Eysseric memanfaatkan umpan lambung Pierre-Yves Polomat yang dengan tepat mengarah ke pemain asal Prancis tersebut. Selebihnya di sepertiga sisa waktu yang ada, meskipun kedua tim berusaha menciptakan gol keunggulan namun hal tersebut tidak dapat tercipta. Kedudukan imbang 1-1 dan bertahan hingga pertandingan usai.


Cuplikan Gol: Saint Etienne 1-1 Lazio (Liga Eropa)