Don't Miss

Cuplikan Gol: Sampdoria 0-2 AC Milan (Coppa Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Coppa Italia yang mempertemukan Sampdoria vs AC Milan sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan AC Milan, Pencetak gol AC Milan adalah M’Baye Niang (50′) dan Carlos Bacca (90+3′). Pertandingan ini di helat di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genova pada hari Jumat (18/12).

Babak pertama dimulai. Meskipun Milan bermain dalam laga tandang di Stadio Comunale Luigi Ferraris, mereka mampu mendominasi permainan dan mendapatkan peluang-peluang namun dalam sentuhan akhirnya belum menciptakan gol.

Milan kembali lagi mendapatkan peluang saat peertandingan berjalan 24 menit dengan sepakan dari Giacomo Bonaventura yang gagal menembus gawang Emiliano Viviano.

Dominasi AC Milan terus bertahan hingga 10 menit sebelum babak turun minum. Namun karena permainan AC Milan yang mudah terbaca oleh lini bertahan Sampdoria. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, AC Milan terus mendominasi jalannya pertandingan dan gol pun akhinya berhasil diciptakan saat pertandingan memasuki menit 50. Adalah M’Baye Niang yang sukses memecah kebuntuan bagi AC Milan usai menerima umpan terobosan dari Carlos Bacca.

Usai gol tersebut permainan semakin keras di pertunjukan dengan banyaknya kartu kuning. Semakin sulit bagi Sampdoria usai Ervin Zukanovic mendapatkan kartu merah setelah melanggar Juraj Kucka dimenit 64.

Unggul banyaknya pemain, AC Milan semakin leluasa untuk mencetak gol tambahan. Masuknya Cassano yang mengisi posisi Luis Muriel, ternyata berdampak baik untuk menambah dongkrak untuk membobol pertahanan Milan. Pertandingan dalam waktu normal pun akhirnya usai dan babak tambahan waktu diberikan.

Tidak disia-siakan oleh Milan untuk tambahan waktu yang diberikan. Carlos Bacca yang tampil menawan di babak tambahan waktu sukses mencetak gol dengan teknik berkelas usai menerima umpan dari Keisuke Honda. Skor 0-2 untuk kemenangan AC Milan hingga wasit meniupkan pluit panjang.


Cuplikan Gol: Sampdoria 0-2 AC Milan (Coppa Italia)

agen bola