Agen Bola

Cuplikan Gol: Sampdoria 1-1 Inter Milan (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Italia antara Sampdoria melawan Inter Milan yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Sampdoria berhasil unggul terlebih dahulu melalui Luis Muriel kemudian dikejar oleh Inter Milan melalui Ivan Perisic dan berhasil menyamai kedudukan.

Pada babak pertama Joaquin Correa (Sampdoria) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Samir Handanovic (Inter) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Joaquin Correa (Sampdoria) dengan jelas menggagalkan sebuah kesempatan! Dia hanya perlu menyenggol sedikit bola untuk masuk ke gawang, namun dia malah membuat bola melebar tipis dari gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Inter. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua dimenit ke 51 Luis Muriel (Sampdoria) berhasil menemukan sebuah ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menerima sebuah umoan crossing indah dan dilanjutkannya dengan tembakan keras yag masuk ke gawang. Edgar Barreto (Sampdoria) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Ivan Perisic (Inter) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Tepat dimenit ke 76 Ivan Perisic (Inter) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Wasit menunjukkan sikap intoleran atas kelakuan pemain. Felipe Melo (Inter) diberikan sebuah kartu kuning. Fernando (Sampdoria) dapatkan kartu kuning. Gary Medel (Inter) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sebuah kartu kuning diterima oleh Fredy Guarin (Inter). Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Sampdoria 1-1 Inter Milan (Liga Italia)