Agen Bola

Cuplikan Gol: Sampdoria 1-2 Juventus (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Sampdoria vs Juventus sudah selesai dan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Juventus. Pencetak gol Sampdoria adalah Antonio Cassano (64′). Pencetak gol Juventus adalah Paul Pogba (17′) dan Sami Khedira (46′). Pertandingan ini digelar di Stadio Comunale Luigi Ferraris, pada hari Senin (11/01).

Sampdoria yang bermain dalam laga kandang di Stadio Comunale Luigi Ferraris, tidak dapat memetik kemenangan dihadapan suporter setianya dan harus menerima kekalahan dengan skor 1-2 usai dikalahkan oleh Juventus.

Adapun pencetak gol yang di bukukan Juventus, berasal dari aksi Paul Pogba dimenit 17 dan Sami Khedira di babak kedua ketika pertandingan baru berjalan 1 menit.

Sampdoria baru dapat memperkecil kedudukan ketika pertandingan memasuki menit 64 dengan gol yang dicetak oleh Antonio Cassano. Namun ketertinggalan angka dari Juventus hingga pertandingan berakhir, tim tuan rumah tidak juga mampu untuk menyamakan kedudukan.

Atas kemenangan menghadapi Samdoria, kini Juventus beranjak naik ke posisi 2 dengan poin 39 sama seperti Inter Milan yang di posisi ke 3. Selisih 2 poin dari pemuncak klasemen Seri A yang di huni oleh Napoli dengan total 41 poin.


Cuplikan Gol: Sampdoria 1-2 Juventus (Liga Italia)

 

Susunan Pemain Sampdoria vs Juventus:

Sampdoria: Emiliano Viviano, Vasco Regini, Ervin Zukanovic, Niklas Moisander, Mattia Cassani, Edgar Barreto (Luis Muriel 73′), Fernando, Roberto Soriano (David Ivan 37′), Citadin Eder (Alejandro Rodriguez 85′), Antonio Cassano, Carlos Carbon.

Juventus: Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Patrice Evrà, Paul Pogba, Hernanes, Sami Khedira, Stephan Lichtsteiner (Juan Cuadrado 65′), Dybala (Simone Padoin 89′), Álvaro Morata (Simone Zaza 77′).