Agen Bola

Cuplikan Gol: Sampdoria 1-3 Sassuolo (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Sampdoria vs Sassuolo sudah selesai dan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Sassuolo. Pencetak gol Sampdoria adalah Ervin Zukanovic (90′). Pencetak gol Sassuolo adalah Francesco Acerbi (8′), Sergio Floccari (27′) dan Lorenzo Pellegrini (39′). Pertandingan ini dilaksanakan di Stadio Luigi Ferraris, pada hari Senin (07/12).

Babak pertama dimulai, Sampdoria sebagai tuan rumah pada pertandingan yang di helat di Stadio Luigi Ferraris, harus tertinggal lebih dahulu, saat pertandingan baru berjalan 8 menit. Francesco Acerbi (Sassuolo) mampu memaksimalkan operan pendek yang diberikan oleh Matteo Politano (Sassuolo). Sassuolo berhasil mencetak gol keduanya saat pertandingan memasuki menit 27, adalah Sergio Floccari (Sassuolo) yang berhasil mengkonversikan peluang dari sodoran mantap yang diberikan Sime Vrsaljko dari sisi kanan. Sassuolo semakin meyakinkan diri atas kemenangannya, meskipun baru babak pertama, setelah gol ketiga yang diciptakan oleh Lorenzo Pellegrini (Sassuolo) berkat kerjasama one two bersama Simone Missiroli (Sassuolo). Meskipun sepakan pertamanya mampu di blok dengan baik oleh kiper Emiliano Viviano (Sampdoria), namun bola rebound yang dekat dengan Lorenzo Pellegrini langsung dilesakkan lagi dan sukses mengubah skor menjadi 3-0. Gol tersebut adalah gol terakhir dalam babak pertama.

Memasuki babak kedua, Sassuolo masih memainkan skema dan ritme yang sama. Namun Antonio Cassano (Sampdoria) sempat membahayakan gawang Andrea Consigli (Sassuolo) dengan seoakan kerasnya usai menyambut umpan crossing, beruntung penjaga gawang masih siap membendungnya. Pergantian pemain yang dilakukan oleh Sampdoria tidak berpengaruh terhadap jalannya pertandingan. Terus berusaha sampdoria akhirnya dapat mencuri 1 gol di menit 90, dengan sundulan Ervin Zukanovic. Meski demikian, gol tersebut tidak mempengaruhi jalannya pertandingan hingga usai, skor 1-3 untuk kemenangan Sassuolo bertahan.


Cuplikan Gol: Sampdoria 1-3 Sassuolo (Liga Italia)