Agen Bola

Cuplikan Gol: San Marino 0-6 Inggris (Euro Cup)

Bolaviking.com – Laga Euro Cup antara San Marino vs Inggris berakhir dengan skor telak 0-6. San Marino dikalahkan oleh Inggris dengan skor telak 0-6 tanpa balas. Berkat gol milik Wayne Rooney, Ross Barkley, Harry Kane, dan 2 gol Theo Walcott serta 1 gol bunuh diri dari San Marino yang diciptakan oleh Cristian Brolli.

Dibabak pertama Wasit menarik kartu kuning dari kantungnya untuk Marco Berardi (San Marino). Marco Berardi (San Marino) melakukan kontak yang buruk, dan wasit meniup peluitnya untuk tanda pelanggaran. Wasit melakukan panggilan dan meniup peluitnya untuk sebuah pelanggaran. Inggris dihadiahkan sebuah penalti. Wayne Rooney (Inggris) yang akan bertanggung jawab kali ini dan dia sudah mempersiapkan bola. Dimenit ke 13 GOL!! Wayne Rooney (Inggris) mengeksekusi penalti dengan tembakan akuratnya yang masuk ke kanan gawang. Sebuah gol bunuh diri diciptakan oleh pemain San Marino dimenit ke 30, Cristian Brolli (San Marino) berusaha menyundul bola hasil crossing ke dalam kotak penalti menjauh dari area penalti, namun dia malahan memasukan bola ke kanan gawangnya sendiri dengan tidak sengaja. Penjaga gawang tidak dapat berbuat apa – apa kali ini. Alex Oxlade-Chamberlain (Inggris) melewatkan sebuah kesempatan besar. Dia menutup matanya dan menembakan bola ke kolong tiang atas gawang, namun digagalkan oleh penjaga gawang dengan penyelamatan yang luar biasa. Inggris dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0, yang diungguli oleh Inggris.

Pada babak kedua dimenit ke Ross Barkley (Inggris) Mencetak skor dari posisi yang cukup sulit lewat sebuah lompatan untuk menyambut crossing dan dilanjutkan dengan sundulan keras ke kiri dalam gawang. Penyelesaian yang luar biasa. Theo Walcott (Inggris) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang, pada menit ke 68. Tepat dimenit ke 77 GOOL!! 0:5! Jonjo Shelvey (Inggris) mengumpan pada Harry Kane (Inggris) yang berada di dalam kotak penalti, yang telah menyadari bahwa Aldo Simoncini (San Marino) keluar dari garis gawangnya dan dia kemudia melepaskan sontekan yang akhirnya masuk ke gawang. Sebuah trik yang sangat baik. Hanya berselang 1 mneit saja Theo Walcott kembali membukukan gol kedua yang menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang! Harry Kane (Inggris) mendribble bola masuk ke dalamkotak penalti, tapi Aldo Simoncini (San Marino) cukup cepat untuk keluar dari garis gawang untuk menghentikan penyerangan. Alhasil pertandingan pun berakhir dengan skor 0-6.

Cuplikan Gol: San Marino 0-6 Inggris (Euro Cup)