Don't Miss

Cuplikan Gol: Sassuolo 1-1 Fiorentina (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia antara Sassuolo vs Fiorentina yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Fiorentina berhasil memimpin dibabak pertama melalui Borja Valero, lalu Sassuolo berhasil mengejar melalui Sergio Floccari dan menyamai kedudukan.

Pada babak pertama Giuseppe Rossi (Fiorentina) mendapatkan bola di dalam kotak 6-yard dan melepaskan sebuah tembakan, namun salah satu rekan timnya berdiri di tempat yang salah dan bola berubah arah karena bersenggolan dengannya. Dimenit ke 5 Borja Valero (Fiorentina) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke kanan gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Josip Ilicić (Fiorentina) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Andrea Consigli (Sassuolo) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Tepat dimenit ke 42 Masuk! Sergio Floccari (Sassuolo) meloncat setinggi mungkin dan menanduk bola dengan menakjubkan, bola melewati penjaga gawang. Tandukannya masuk ke atap gawang. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua Sergio Floccari (Sassuolo) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sime Vrsaljko (Sassuolo) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Milan Badelj (Fiorentina) harus menerima putusan wasit. Sebuah keputusan yang cermat dari wasit yang berhasil meredam situasi panas lapangan. Saya sendiri telah melihat ganjaran kartu kuning, atau mungkin lebih buruk lagi di situasi seperti ini sebelumnya. Josip Ilicić (Fiorentina) mengumpankan bola ke dalam kotak penalti dan Nikola Kalinić (Fiorentina) nampak berada di akhir umpan tersebut, tapi Andrea Consigli (Sassuolo) menunjukkan kewaspadaan yang baik dan menghentikan serangan. Joan Verdu (Fiorentina) menyambar bola rebound di pinggir kottak penalti, namun tembakan liar yang dilepaskannya melambung tinggi ke atas gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Sassuolo 1-1 Fiorentina (Liga Italia)

agen bola