Agen Bola

Cuplikan Gol: Sassuolo 1-1 Fiorentina (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Sassuolo vs Fiorentina sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1. Pencetak gol Sassuolo adalah Sergio Floccari (42′) dan pencetak gol Fiorentina adalah Borja Valero (5′). Pertandingan ini dihelat di Stadio Citta del Tricolore, pada hari Selasa (01/12).

Babak pertama dimulai. Fiorentina sebagai tim tamu dalam pertandingan yang dihelat di Stadio Citta del Tricolore, langsung mendominasi permainan dan berhasil mencuri gol cepat di menit ke 5 melalui sepakan Borja Valero (Fiorentina) setelah berhasil memanfaatkan kemelut dalam kotak penalti Sassuolo, berawal dari sepakan dari Giuseppe Rossi (Fiorentina) dan bola muntah berhasil dilesakkan langsung kedalam gawang yang dijaga oleh Andrea Consigli (Sassuolo). Namun Sassuolo yang dalam posisi tertinggal enggan terus menerus tertekan. Usaha keras skuad asuh Eusebio Di Francesco, akhirnya berbuah gol di tiga menit sebelum turun minum, di mana Sergio Floccari menyamakan skor menjadi 1-1 dengan tandukannya usai meneruskan umpan crossing dari Sime Vrsaljko (Sassuolo). Imbang skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Jual beli serangan terus dilancarkan kedua kesebelasan sepanjang babak kedua. Peluang pertama milik Sergio Floccari (Sassuolo) yang melepaskan sepakan keras dan masih dapat dibendung Ciprian Tatarusanu (Fiorentina), namun memasuki menit 63, nyaris saja Manuel Pasqual (Fiorentina) mencetak gol penentu setelah dirinya melepaskan tendangan voli keras yang masih dapat dibendung dengan sangat baik olehAndrea Consigli (Sassuolo). Sergio Floccari (Sassuolo) melepaskan sepakan keras dan masih dapat dibendung bek lawan di menit 67. Masuknya Nikola Kalinic dari bangku cadangan tak memberikan warna baru bagi skema permainan Fiorentina. Demikian dengan Sassuolo yang terus memberikan perlawanan sengit, hingga wasit memberikan tambahan waktu 3 menit, tidak ada gol yang berhasil diciptakan. Skor imnbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Cuplikan Gol: Sassuolo 1-1 Fiorentina (Liga Italia)