Don't Miss

Cuplikan Gol: Sassuolo 1-1 Torino (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Sassuolo vs Torino sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Pencetak gol Sassuolo adalah Francesco Acerbi (40′), dan gol Torino dicetak oleh Andrea Belotti (23′). Pertandingan ini di pertontonkan di Stadio Città del Tricolore, pada hari Kamis (21/01).

Torino yang bermain dalam laga tandang di Stadio Città del Tricolore, mampu mencetak gol pembuka terlebih dahulu di menit 23. Gol tersebut dicetak oleh Andrea Belotti usai mendapatkan sodoran manis dari Marco Benassi, yang membuatnya dengan mudah menaklukan penjaga gawang Andrea Consigli.

Namun gol pembuka tersebut dapat dibalaskan oleh Francesco Acerbi di menit 40, usai memanfaatkan bola rebound Davide Biondini yang sebelumnya mampu di blok oleh Salvador Ichazo.

Kedua tim yang menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1, semakin bersikeras untuk memecahkan gol kemenangan, namun hal tersebut tidak dapat di wujudkan di babak kedua, karena pertahanan kedua tim sama-sama kuat dan kerap menyulitkan lini depan membangun serangan.

Gregoire Defrel sempat membukukan gol untuk Sassuolo di menit 80, namun sayang golnya di anulir wasit pertandingan karena menganggap dirinya berada di posisi offside.

Atas hasil imbang 0-0, membuat kedua tim sama-sama mendapatkan 1 poin pada pekan 20 Seri A Italia. Kini Sassuolo berada di posisi 7 klasemen dengan 32 poin dan Torino berada di posisi 11 klasemen dengan toirehan 26 poin.


Cuplikan Gol: Sassuolo 1-1 Torino (Liga Italia)

Susunan Pemain Sassuolo vs Torino:

Sassuolo: Andrea Consigli, Sime Vrsaljko, Francesco Acerbi, Marcello Gazzola, Paolo Cannavaro, Lorenzo Pellegrini, Karim Laribi (Davide Biondini 81′), Matteo Politano, Nicola Sansone, Francesco Magnanelli, Domenico Berardi (Diego Falcinelli 74′).

Torino: Salvador Ichazo, Nikola Maksimovic, Emiliano Moretti, Kamil Glik, Afriyie Acquah, Davide Zappacosta (Cesare Bovo 81′), Alessandro Gazzi, Marco Ferrara (Daniele Baselli 79′), Gastón Silva, Andrea Belotti, Ciro Immobile.

agen bola