Don't Miss

Cuplikan Gol : Sassuolo 2-0 AC Milan (Liga Italia)

Bolaviking.comAC Milan nampaknya harus berlapang dada setelah baru saja kalah dari Sassuolo dengan skor cukup mencolok 2-0.

Datang ke Stadio Citta del Tricolore,Minggu (6/3) dengan membawa tren positif,pasukan Sinisa Mihajlovic dipaksa menyerah oleh tuan rumah yang bermain dengan 10 pemain.

Gol pertama Sassuolo dicetak oleh Alfred Duncan ketika pertandingan baru saja berjalan lima menit,di menit ke-72 tuan rumah menggandakan keunggulan kali ini berkat gol Nicola Sansone di.

Menit ke-77 pemain tuan rumah di kartu merah oleh wasit,namun kartu merah tersebut tak mengubah hasil pertandingan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan kekalahan ini Montolivo cs tetap mengumpulkan 47 poin dan berada di peringkat ke enam ,sekaligus hasil ini membuat I Rossoneri gagal menyalip Inter di posisi kelima klasemen sementara Serie A.

Cuplikan Gol : Sassuolo 2-0 AC Milan (Liga Italia)

Susunan Pemain

Sassuolo: Consigli; Vrsaljko, Cannavaro (Antei 55), Acerbi, Peluso; Missiroli (Biondini 63), Magnanelli, Duncan; Berardi (Falcinelli 86), Defrel, Sansone

Milan: Donnarumma; De Sciglio, Zapata (Romagnoli 69), Alex, Antonelli; Honda (Boateng 83), Bertolacci, Kucka, Bonaventura; Bacca, Balotelli (Menez 55)

agen bola