Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Sassuolo 2-1 Napoli (Liga Italia)

Bolaviking.com – Laga Liga Italia antara Sassuolo kontra Napoli berakhir dengan skor 2-1, Napoli dikalahkan oleh Sassuolo dengan hasil skor 2 berkat Antonio Floro, Nicola Sansone, dan Napoli hanya bisa membukukan 1 gol melalui Marek Hamsik.

Pada babak pertama dimenit ke 3 Marek Hamsik (Napoli) sangat beruntung brediri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke sudut kiri bawah gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Francesco Magnanelli (Sassuolo) emdapatkan sebuah kartu kuning. Kesempatan yang sangat baik di dapatkan oleh Gonzalo Higuain (Napoli) yang berhasil menerima umpan crossing di dalam batas kotak penalti dan menembakannya langsung ke arah gawang! Sayang sekali kali ini tembakannya melebar ke kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Sassuolo. Sebuah kartu kuning dihadiahkan pada Vlad Chiriches (Napoli). Dan dimenit ke 32 Antonio Floro (Sassuolo) menerima umpan di dlam kotak penalti. Dia melepaskan tembakan rendah ke sudut kanan bawah gawang. Apakah yang dipegang oleh wasit adalah kartu kuning? Ya Ternyata benar! Mirko Valdifiori (Napoli) dibukukan wasit. Gregoire Defrel (Sassuolo) melepaskan sebuah tembakan dari tengah area penalti, namun mengarah langsung ke tangkapan penjaga gawang. Domenico Berardi (Sassuolo) menerima kartu kuning karena pelanggaran. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dan saat memasuki babak kedua Federico Peluso (Sassuolo) diganjar kartu kuning. Dries Mertens (Napoli) melepaskan tembakan lewat sebuah tendangan bebas jarak menengah. Bola sayangnya sedikit saja melebar ke kiri gawang. Penjaga gawang sangat beruntung kali ini. Dries Mertens (Napoli) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Dimenit ke 84 Sebuah operan panjang berhasil menembus penjagaan lawan, di mana, Nicola Sansone (Sassuolo) telah bersiap menerima umpan, dan dia dengan mudah menyelesaikan umpan tersebut dan mencetak gol, bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. Pelanggaran. Nicola Sansone (Sassuolo) menerima peringatan dari Wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 yang dimenangi oleh Sassuolo.

Cuplikan Gol: Sassuolo 2-1 Napoli (Liga Italia)