Don't Miss

Cuplikan Gol: Sassuolo 2-2 Frosinone (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Sassuolo vs Frosinone sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 2-2 untuk kedua tim. Pencetak gol Sassuolo adalah gol bunuh diri Arlind Ajeti (22′) dan Diego Falcinelli (75′). Pencetak gol Frosinone adalah Federico Dionisi (16′) dan Arlind Ajeti (45′). Pertandingan ini di helat di Stadio Città del Tricolore, pada hari Rabu (06/01).

Frosinone dalam pertandingan ini begitu tampil impresif guna dapat keluar dari zona degradasi. Sebuah gol keberuntungan yang di dapat Federico Dionisi dimenit 16 berhasil membuka skor awal untuk mereka bermain lebih baik.

Sassuolo yang berusaha memperbaiki permainan usai ketinggalan 1 gol tersebut baru berhasil menyamakan kedudukan usai Arlind Ajeti yang tanpa sengaja mengubah arah bola yang disepak oleh Gregoire Defrel dan mengecoh Nicola Leali.

Pertandingan semakin menarik ketika Arlind Ajeti yang tadi sempat melakukan gol bunuh diri, menebus kesalahannya dengan gol yang ia cetak ke gawang Sassuolo di akhir babak pertama membuat skor menjadi 1-2 untuk keunggulan Frosinone.

Masuknya Diego Falcinelli menggantikan Gregoire Defrel nampaknya berbuah manis seiring gol penyama kedudukan yang ia cetak di menit 75, Dengan tendangan yang sangat keras pemain asal Italia tersebut mengoyak gawang yang dijaga oleh Nicola Leali.

Sebuah pekerjaan yang berat untuk Sassuolo usai Lorenzo Pellegrini merima kartu merah di menit-menit krusial, namun penjagaan yang diterapkan Sassuolo masih dapat menahan semua gempuran Frosinone. Skor 2-2 pun bertahan hingga pertandingan usai dan kedua tim harus berbagi poin dalam pertandingan yang di helat di Stadio Città del Tricolore.


Cuplikan Gol: Sassuolo 2-2 Frosinone (Liga Italia)

Susunan Pemain Sassuolo vs Frosinone:

Sassuolo: Andrea Consigli, Federico Peluso (Luca Paganini 69′), Francesco Acerbi, Paolo Cannavaro, Sime Vrsaljko, Lorenzo Pellegrini (Red Card), Francesco Magnanelli, Karim Laribi (Alfred Duncan 60′), Antonio Floro Flores (Nicola Sansone 79′), Gregoire Defrel (Diego Falcinelli 71′), Domenico Berardi.

Frosinone: Nicola Leali, Daniel Pavlovic, Arlind Ajeti, Mobido Diakite, Matteo Ciofani, Raman Chibsah (Alessandro Frara 76′), Dionisiev, Paolo Sammarco, Robert Gucher, Daniel Ciofani (Samuele Longo 80′), Aleksandar Tonev.

agen bola