Don't Miss

Cuplikan Gol: Schalke 1-1 Darmstadt (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Jerman yang mempertemukan Schalke vs Darmstadt berakhir dengan skor imbang 1-1. Darmstadt berhasil unggul lewat Konstantin Rausch dibabak pertama dan dikejar oleh Schalke dibabak kedua melalui Julian Draxle.

Dibabak pertama Kompabilitas tinggi ditunjukan oleh para pemain Schalke. Mereka terus menghidupkan permainan lewat beberapa operan panjang, dan tidak hanya itu mereka juga melakukan permainan kombinasi operan satu-dua. Kerja sama tim yang baik sekali. Pada menit ke 9 Konstantin Rausch (Darmstadt) mencetak skor. Dia mencetak dari wilayah kosong tepat di sebelah tiang kanan gawang, skor 1-0 atas Schalke berhasil dicetak. Sebuah serangan yang bagaikan petir! Julian Draxler (Schalke) mencoba peruntungannnya dan melepaskan tembakan jarak jauh yang sedikit saja melebar dari tiang kiri gawang. Julian Draxler (Schalke) memutuskan untuk menembak setelah menerima sebuah operan manis. Bola mungkin saja masuk bersarang di sisi kiri gawang, jika saja Christian Mathenia (Darmstadt) tidak berhasil melakukan penyelamatan hebat. Mario Vrancic (Darmstadt) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kiri gawang. Ralf Fahrmann (Schalke) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Sentuhan yang luar biasa dari Julian Draxler (Schalke) yang berhasil mengontrol sebuah passing yang mengarah ke dalam kotak penalti. Dia menemukan sebuah ruang tembak dan menghantam bola ke arah sudut kanan bawah gawang. Sayangnya, usaha ini berhasil digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan, yang berhasil menunjukan sebuah teknik bertahan yang bagaikan sihir dan menggagalkan kesempatan kali ini. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Pada babak kedua dimenit ke 47 Julian Draxler (Schalke) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang, dan skor berhasil disamain menjadi 1-1. Marcel Heller (Darmstadt) melaju masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan, namun dia tidak berhasil mencetak gol. Dia sempat mengarahkan bola berbelok ke kanan gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik dan memblokir tendangannya. Darmstadt dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Klaas-Jan Huntelaar (Schalke) menerima crossing di dalam kotak penalti dan menyundul bola ke tengah gawang, yang berarti penyelamatan mudah bagi penjaga gawang. Marco Sailer (Darmstadt) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sebuah kartu kuning yang sangat jelas. Julian Draxler (Schalke) dibukukan wasit.Johannes Geis (Schalke)mengeksekusi tendangan bebas yang diberikan dari jarak 22 meter dengan sangat baik. Usaha kerasnya seharusnya dapat masuk melewati penjaga gawang, namun ternyata bola hanya membentur tiang atas gawang. Ya ampun, meleset! Klaas-Jan Huntelaar (Schalke) bereaksi dengan sangat baik untuk menyambut bola rebound, namun dia menembakan bola jauh tinggi ke atas gawang. Roman Neustädter (Schalke) melompat tinggi di dekat titik penalti dan menyundul bola hasil tendangan bebas. Bola melesat ke gawang, namun penjaga gawang melompat dan menggagalkan usaha ini yang sempat mengarah ke kanan gawang. Ini adalah sundulan dari posisi sulit. Akan sangat sulit bagi tiap pemain untuk memasukan bola dari posisi seperti ini. Julian Draxler (Schalke) melepasksan bola rebound dari pinggir kotak penali. Namun dia tidak berhasil membuat bola melewati hadangan para pemain bertahan yang menghalanginya dari gawang. Max Meyer (Schalke) melepaskasn sebuah tembakan, namun sayang meleset dari target tipis ke kiri gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Darmstadt akan mendapat tendangan bebas. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Schalke 1-1 Darmstadt (Liga Jerman)

agen bola