Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Schalke 1-3 Bayern Munich (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Pada laga lanjutan Liga Jerman antara Schalke vs Bayern Munich yang berakhir dengan skor 1-3. Bayern berhasil membungkam tuan rumah melalui Thomas Müller, Javi Martinez dan David Alaba, sementara Schalke hanya mampu membukukan 1 gol melalui Max Meyer.

Pada babak pertama dimenit ke 9 GOAL!!! 0:1! David Alaba (Bayern Munich) melepaskan sebuah tembakan jarak jauh, yang ternyata memantul masuk melewati Ralf Fahrmann (Schalke). Dia sama sekali tak mendapat kesempatan karena bola berubah arah dengan sangat cepat. Robert Lewandowski (Bayern Munich) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Tepat dimenit ke 17 Max Meyer (Schalke) mencetak skor dengan aksi individual! Dia mendribel dengan baik, dan berhasil melewati beberapa pemain bertahan lawan dan menembakan bola rendah dengan keras dari pinggir kotak penalti melewati penjaga gawang yang sempat melompat. Namun bola tidak terbendung dan masuk ke tengah gawang. Sungguh gol fenomenal. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua Klaas-Jan Huntelaar (Schalke) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 69 Javi Martinez (Bayern Munich) mencetak gol! Sebuah crossing yang luar biasa berhasil memposisikannya satu lawan satu dengan penjaga gawang! Dia melepaskan sebuah tandukan rendah ke tengah gawang, meninggalkan penjaga gawang yang dikalahkannya! Arjen Robben (Bayern Munich) berhasil menerima operan crossing dan melakukan sundulan keras ke arah gawang, namun usahanya melambung tipis ke atas gawang. Pierre-Emile Hojbjerg (Schalke) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sungguh sentuhan yang baik sekali dari Robert Lewandowski (Bayern Munich)! Dia mendapatkan sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang. Sayang sekali usahanya hanya bisa menggetarkan tiang kanan gawang. Sebuah ketidak beruntungan baginya kali ini. Tepat dimenit ke 90+2 Thomas Müller (Bayern Munich) menerima sebuah operan rendah akurat di dalam kotak penalti dan berhasil mencetak skor! Tembakannya memantul masuk di tiang dan bersarang di sudut kanan bawah gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-3.

Cuplikan Gol: Schalke 1-3 Bayern Munich (Liga Jerman)