Agen Bola

Cuplikan Gol: Sevilla 0-3 Atl. Madrid (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Spanyol antara Sevilla kontra Atl. Madrid berakhir dengan skor telak 0-3 tanpa balas dari Sevilla. Atletico berhasil mengalahkan lawannya melalui Jackson Martinez, Gabi dan Koke.

Dibabak pertama Coke (Sevilla) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kiri gawang. Jan Oblak (Atl. Madrid) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Sevilla dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Tiago (Atl. Madrid) melepaskan sebuah tembakan voli yang luar biasa dari pinggir kotak penalti, tapi penjaga gawang bereaksi dengan luar biasa untuk menjaga bola tetap di luar gawang. Grzegorz Krychowiak (Sevilla) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Atl. Madrid dihadiahi tendangan bebas. Pelanggaran. Ever Banega (Sevilla) menerima peringatan dari Wasit. Kesempatan emas! Antoine Griezmann (Atl. Madrid) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Sevilla. Tiago (Atl. Madrid) mendapatkan sebuah operan dan menunjukan sebuah sentuhan pertama yang sangat baik dan melepaskan tembakan dari jarak sekitar 25 meter. Ini merupakan usaha yang menjanjikan, namun ternyata bola melambung tipis ke atas gawang. Sentuhan yang baik sekali dari Benoît Tremoulinas (Sevilla) yang berhasil menerima crossing di dalam kotak penalti. Dia melepaskan sontekan ke kiri gawang, tetapi penjaga gawang bereaksi dengan baik untuk menjaga bola tetap di luar gawang. Penyelamatan kelas dunia. Pada menit ke 35 Koke (Atl. Madrid) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Tiago (Atl. Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sevilla dihadiahi tendangan bebas. Pelanggaran. Diego Godin (Atl. Madrid) menerima peringatan dari Wasit. Babak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Pada babak kedua Antoine Griezmann (Atl. Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Ever Banega (Sevilla) adalah yang pertama menyambut bola hasil rebound di dalam area penalti dan melepaskan sebuah serangan cepat yang mengarah ke sisi kanan gawang. Namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola sebelum masuk melewati garis gawang. Fernando Llorente (Sevilla) dengan jelas menggagalkan sebuah kesempatan! Dia hanya perlu menyenggol sedikit bola untuk masuk ke gawang, namun dia malah membuat bola melebar tipis dari gawang. Fernando Torres (Atl. Madrid) mendribel bola dengan baik dan melakukan tembakan dari pinggir kotak penalti yang sayangnya melebar tipis ke kiri gawang. Bagaimanapun ini adalah usaha solo yang luar biasa. Evgen Konoplyanka (Sevilla) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 78 Gabi (Atl. Madrid) menreima operan dan memutuskan untuk menembak dari jarak 30 meter. Dia menembakan bola dengan sempurna! Bola melebar berubah arah di depan penjaga gawang dan masuk ke sisi kiri gawang. Juanfran (Atl. Madrid) menerima sebuah kartu kuning. Setuhan langsung yang luar biasa dari Jackson Martinez (Atl. Madrid), yang menerima operan luar biasa di batas kotak penalti. Dia melepaskan tembakan yang melesat masuk ke sudut kanan atas gawang tepat dimenit ke 85. Antoine Griezmann (Atl. Madrid) berhasil menerima sebuah operan manis di batas kotak penalti dan dilanjutkannya dengan sebuag tembakan ke arah gawang. Sayang tembakannya hanya mengenai tiang kiri gawang. Sebuah momentum keberuntungan baginya. Yannick Ferreira (Atl. Madrid) dengan jelas menggagalkan sebuah kesempatan! Dia mengirim sebuah bola rebound dari jarak dekat melenceng tipis dari tiang kiri gawang. Laga pun berakhir dengan skor 0-3.

Cuplikan Gol: Sevilla 0-3 Atl. Madrid (Liga Spanyol)