Agen Bola

Cuplikan Gol: Sevilla 1-0 Juventus (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Champions yang mempertemukan Sevilla vs Juventus sudah selesai dan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenagan Sevilla. Pencetak gol Sevilla dalam pertandingan yang di helat di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan adalah Fernando Llorente (65′). Pertandingan ini berlangsung pada (09/12).

Babak pertama dimulai. Permainan dengan tempo cepat dan intensitas tinggi dimainkan dalam pertandingan yang di helat di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla dapat bertahan dari serangan bertubi-tubi Juventus. Peluang pertama didapat ole juventus saat pertandingan memasuki menit 17, adalah Paulo Dybala (Juventus) yang melepaskan tendangan jarak jauh, hanya saja masih sedikit melebar di sisi kanan gawang Sergio Rico (Sevilla). 2 menit berselang, kini Sevilla melancarkan serangan balik, namun kesigapan lini belakang dan penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon masih sigap untuk menjaga gawangnya. Jual beli serangan terjadi di babak pertama ini. Gol seharusnya dapat terjadi dimenit 25, andai penyelesaian akhir yang dilakukan oleh Alvaro Morata (Juventus) dapat diselesaikan dengan baik usai menerima umpan dari Paulo Dybala (Juventus). Menit 31 Buffon kembali tampil gemilang menjaga gawangnya dari segala serangan yang di lancarkan Sevilla dari berbagai posisi terutama saat memblok sundulan Coke (Sevilla) usai menyambut tendangan bebas dari Evgen Konoplyanka. Dari sekian banyaknya peluang yang dimiliki kedua tim di babak pertama ini, tidak dapat mencetak 1 gol kebuntuan karena solidnya pertahanan masing-masing tim. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, pertandingan maih seperti babak pertama, namun di menit 65 kebuntuan berhasil dipecahkan. Serangan balik Sevilla berujung pada sepak pojok dan Yevhen Konoplyankan memanfaatkannya dengan baik. Ia melambungkan bola ke tengah kotak penalti dimana Fernando Llorente sudah siap di sana untuk menyambutnya. Penyerang Spanyol itu sukses menanduk bola ke gawang mantan klubnya, membawa Sevilla unggul satu gol. Juventus coba meningkatkan intensitas serangan di menit-menit akhir. Hal ini tentu membuat Sevilla sukses menciptakan peluang lewat serangan balik. Namun tidak ada perubahan skor hingga peluit panjang dibunyikan. Hasil akhir ini tidak mengubah nasib Sevilla. Bianconeri memang tergeser dari puncak Grup D, tapi Sevilla dipastikan tersingkir sebagai juru kunci.


Cuplikan Gol: Sevilla 1-0 Juventus (Liga Champions)