Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Sevilla 1-2 Athletic Bilbao (Liga Eropa) (Agg 3-3)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan babak perempat final Liga Eropa 2015/2016 antara Sevilla melawan Athletic Bilbao berkahir dengan skor 1-2. Pencetak gol Sevilla adalah Kevin Gameiro (59′). Sedangkan pencetak gol untuk Athletic Bilbao adalah Aritz Aduriz (57′) dan Raul Garcia (80′).

Pertandingan yang berlangsung di Estadio R. Sanchez Pizjuan pada hari Kamis (15/03) banyak membuat serangkaian peluang untuk terjadinya gol.

Gol pembuka menjadi milik Athletic Bilbao dimenit 57 dengan gol yang dicetak oleh Aritz Aduriz dengan sepakannya yang keras dan terarah ke sudut kanan gawang.

Sevilla yang tidak mau dipermalukan di hadapan pendukungnya, sempat memperkecil kekalahan menjadi 1-1 berkat gol dari Kevin Gameiro di menit 59.

Pertandingan diakhiri dengan drama adu pinalti dikarenakan skor agregat seri 3-3.

Pada adu pinlati yang berlangsung cukup dramatis, Sevilla berhasil lolos ke babak selanjutnya dengan skor (5-4).

Susunan pemain:

Sevilla : Soria; Mariano (Coke 100′), Rami, Kolo, Escudero; N’Zonzi, Krychowiak; Vitolo, Iborra (Cristoforo 67′), Krohn-Dehli (Konoplyanka 51′); Gameiro.

Athletic Bilbao : Herrerin; De Marcos, Eneko Boveda (Iturraspe 61′), Etxeita, Balenziaga; San Jose, Benat; Lekue (Muniain 54′), Ral Garcia, Susaeta; Aduriz (Viguera 70′).