Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Sevilla 1-2 Celta Vigo (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Spanyol antara Sevilla kontra Celta Vigo berakhir dengan skor 1-2. Tim tamu berhasil memenangkan laga tersebut berkat Daniel Wass, Duran Nolito, sementara Sevilla hanya mampu mengejar hanya dengan 1 gol melalui Fernando Llorente.

Pada babak pertama Sergio Gomez Sola (Celta Vigo) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 15 Duran Nolito menembus garis pertahanan lawan sebelum ia berhasil menerima sebuah operan yang baik sekali, yang kemudian dia lanjutkan dengan sebuah tembakan berpresisi tinggi untuk mengalahkan penajga gawang. Bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. Hugo Mallo mendapatkan kesempatan bagus saat dia menembak dair jarak jauh. Tembakannya sempat diarahkan ke sisi kanan gawang, namun Sergio Rico (Sevilla) menyadari hal ini dan berhasil melakukan penyelamatan dengan nyaman. Tepat dimenit ke 26 Sebuah Tembakan cerdas yang dilesakkan oleh Daniel Wass. Dia melepaskan serangan dari sekitar pinggiran kotak penalti yang melesak langsung ke arah tiang kiri gawang. Ever Banega melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Jonny melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan berakhir dengan skor 0-2.

Memasuki babak kedua Grzegorz Krychowiak (Sevilla) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 54 Fernando Llorente (Sevilla) menanduk bola masuk ke sudut kiri bawah setelah menerima umpan bola yang sangant baik dari sisi lapangan. Iago Aspas (Celta Vigo) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit.
Jose Antonio Reyes (Sevilla) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Hugo Mallo (Celta Vigo) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit.Fabian Orellana (Celta Vigo) mendapatkan kartu kuning. Augusto Fernandez (Celta Vigo) berargumen dengan wasit, dan dia seharusnya tidak melakukannya. Sebuah kartu kuning akhirnya diberikan padanya. KARTU MERAH! Jonny (Celta Vigo) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Santiago Jaime Latre. Dia dapat mandi lebih dulu. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-2.

Cuplikan Gol: Sevilla 1-2 Celta Vigo (Liga Spanyol)