Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Sevilla 1-3 Manchester City (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pada pertandingan lanjutan Liga Champions antara Sevilla melawan Manchester City yang berakhir dengan skor 1-3. City berhasil memalukan tuan rumahnya melalui Wilfried Bony, Fernandinho, dan Raheem Sterling. Sedangkan Tuan rumah hanya mampu membukukan 1 gol yang diciptakan oleh Benoît Tremoulinas.

Pada babak pertama pada menit ke 8 Raheem Sterling (Manchester City) menerima operan tajam dan mencetak gol dengan penyelesaian yang mudah. Kita harus memberikan penghargaan untuk tembakan itu. Wilfried Bony (Manchester City) melepaskna sebuah tembakan voli ke arah kiri gawang namun penjaga gawang melakukan penyelematan yang luar biasa. Dimenit ke 11 Fernandinho (Manchester City) mendapatkan bola rebound di mulut gawang dan mengeksekusinya dengan sebuah sundulan dan masuk. Jesus Navas (Manchester City) menunjukkan sebuah teknik kontrol bola yang luar biasa. Dia melenggang melewati penjagaan pemain lawan dan berhasil melakukan tembakan di dalam kotak penalti, sayang sayangnya melebar jauh ke kiri gawang. GOL! Benoît Tremoulinas (Sevilla) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan menerima umpan crossing dan mencetak angka dengan sundulan manisnya tepat dimenit ke 25. Fernando Llorente (Sevilla) dengan jelas menggagalkan sebuah kesempatan! Dia hanya perlu menyenggol sedikit bola untuk masuk ke gawang, namun dia malah membuat bola melebar tipis dari gawang. Gol ketiga berhasil dicetak oleh Wilfried Bony dimenit kw 36 dengan mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang. Grzegorz Krychowiak (Sevilla) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Babak pertama berakhir dengan skor 1-3.

Memasuki babak kedua Wilfried Bony (Manchester City) berhasil menerima sebuah operan bola akurat di dalam kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tembakan. Sayangnya bola jauh melebar ke kiri gawang. Kesempatan emas! Yaya Toure (Manchester City) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Wilfried Bony (Manchester City) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-3.

Cuplikan Gol: Sevilla 1-3 Manchester City (Liga Champions)