Agen Bola

Cuplikan Gol: Sevilla 2-0 Espanyol (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Sevilla vs Espanyol sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-0, untuk kemenangan Sevilla berkat gol yang diciptakan oleh Ciro Immobile (16′) dan Ever Banega (41′). Pertandingan ini di laksanakan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, pada hari Kamis (31/12).

Sevilla yang tampil di hadapan publiknya di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, berusaha memberikan permainan terbaiknya. 2 peluang didapatkan oleh Ciro Immobile saat pertandingan baru berjalan 13 menit yang sayangnya masih mampu di gagalkan oleh Lopez Sabata Pau.

Terus menekan pertahanan Espanyol, akhirnya Sevilla berhasil memecah gol kebuntuan di menit 16 dengan gol yang diciptakan oleh Ciro Immobile usai memanfaatkan bola rebound yang dapat dibendung kiper Lopez Sabata yang sebelumnya menahan sepakan Victor Vitolo.

Sevilla yang bersemangat dalam pertandingan di depan suporter setianya berhasil mencetak gol kedua di menit 41 dengan gol Ever Banega yang melesak masuk ke gawang Espanyol usai menerima operan dari Mariano. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Sevilla masih berniat untuk membukukan gol ke 3 lewat aksi dari Jose Antonio Reyes di menit 69, tidak berjalan sesuai keinginan.

Gerard Moreno yang berusaha untuk memperkecil kedudukan di menit 87 tidak dapat terwujud karena solidnya pertahanan Sevilla membuatnya melepaskan tendangan yang hanya melambung tinggi di atas mistar Sergio Rico. Skor pertandingan ini di tuitup dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.


Cuplikan Gol: Sevilla 2-0 Espanyol (Liga Spanyol)

Susunan Pemain:

Sevilla: Sergio Rico, Benoit Tremoulinas, Thimothee Kolodzieczak, Adil Rami, Mariano, Vicente Iborra, Sebastian Cristoforo, Yevhen Konoplyanka, Ever Banega (Michael Krohn-Dehli 69′), Victor Vitolo (Jose Antonio Reyes 63′), Ciro Immobile (Kevin Gameiro 76′).

Espanyol: Pau Lop, Ruben Duarte, Enzo Andía, Álvaro, Javí Lopez, Jose Canas (Burgui 52′), Víctor Sanchez (Joan Jordan 46′), Hernan Perez, Salva Sevilla (Gerard Moreno 72′), Marco Asensio Willemsen, Felipe Caicedo.