Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Sevilla 2-1 Barcelona (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Spanyol antara Sevilla kontra Barcelona dan berakhir dengan skor 2-1. Sevilla berhasil mengalahkan Barca berkat Iborra dan Michael Krohn-Dehli, sementara Barcelona hanya mampu mengejar dengan 1 gol melalui tendangan penalty Neymar.

Pada babak pertama Kevin Gameiro melompat tinggi untuk menemui sebuah umpan crossing di batas kotak 6-yard dan dilanjutkannya dengan sebuah sundulan keras ke arah gawang, namun penjaga gawang menunjukan kecepatannya bereaksi dan melakukan penyelamatan. Grzegorz Krychowiak melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Marco Andreolli melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Barcelona dihadiahi tendangan bebas. Sergio Busquets (Barcelona) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sevilla dihadiahi tendangan bebas. Timothee Kolodziejczak melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Luis Suarez menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah gawang. Tembakannya hanya mengenai tiang atas gawang. Sungguh momentum ketidak beruntungan baginya. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua Jeremy Mathieu melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 52 Michael Krohn-Dehli menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Hanya berselang selama 6 menit dari rekannya, Iborra berhasil membukukan 1 gol lagi untu Sevilla tepat pada menit ke 58. Nampaknya dia memang meminta sebuah peringatan. Jordi Alba menerima sebuah kartu kuning. Handball dilakukan oleh Benoît Tremoulinas. Sebuah penalti dihadiahkan pada Barcelona! Benoît Tremoulinas dapatkan kartu kuning. Pada menit ke 74 Neymar dengan dingin mengeksekusi penalti. Tembakan terarahnya masuk ke kiri dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang tidak dapat berbuat banyak. Fernando Llorente melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1.

Cuplikan Gol: Sevilla 2-1 Barcelona (Liga Spanyol)