Don't Miss

Cuplikan Gol: Sevilla 3-1 Shaktar Donetsk (Liga Eropa) (Agg 5-3)

Bolaviking.comSevilla dengan mudah berhasil mengakhiri perlawanan tamunya Shaktar Donetsk dengan skor 3-1.Pasukan Unai Emery berhasil maju ke final dengan kemenangan aggregat 5-3.

Bermain di Estadio R.Sanchez Pizjuan,Jumat(6/5),tuan rumah langsung unggul cepat lewat gol dari Kevin Gameiro pada menit 9′,namun sebelum turun minum,Shaktar berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Eduardo pada menit 44′.

Memasuki paruh kedua,dua menit babak kedua berjalan Kevin Gameiro berhasil membuat tuan rumah unggul lewat gol nya,dan dua belas menit berselang gol dari Mariano membuat skor menjadi 3-1 dan bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini Sevilla akan berhadapan dengan Liverpool di partai puncak Europa League yang akan diselenggarakan di St Jakob-Park,Basel pada 18Mei mendatang.

Cuplikan Gol: Sevilla 3-1 Shaktar Donetsk (Liga Eropa) (Agg 5-3)

Susunan Pemain

Sevilla: Soria, Tremoulinas (Escudero 74′), Rami, Coke, Mariano Ferreira, Krychowiak, Daniel Carrio, N’Zonzi, Banega (Cristoforo 89′), Vitolo, Gameiro (Iborra 82′)

Shakhtar: Pyatov, Kucher, Malyshev, Ismaily, Rakitskiy, Stepanenko, Marlos (Nem 84′), Taison (Bernard 76′), Srna, Kovalenko, Eduardo (Dentinho 84′)

agen bola