Don't Miss

Cuplikan Gol: Sevilla 3-2 Rayo Vallecano (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Spanyol antara Sevilla kontra Rayo Vallecano berakhir dengan skor 3-2. Sevilla berhasil memenangkan laga tersebut berkat Kevin Gameiro, Steven N’Zonzi, Evgen Konoplyanka, sementara Rayo Vallecano hanya mampu membukukan 2 gol melalui Bebe dan Javi Guerra.

Pada babak pertama Sergio Rico (Sevilla) melakukan penyelamatan super! Dia harus melompat untuk menghentikan tembakan dari Jozabed Sanchez (Rayo Vallecano) yang menembakan bola hasil rebound ke arah gawang. Usaha ini yang dilakukan dari dalam kotak penalti sempat mengarah ke sudut kiri bawah gawang, namun berhasil digagalkan penjaga gawang. Rayo Vallecano dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pelanggaran. Diego Llorente (Rayo Vallecano) menerima peringatan dari Wasit. Wasit menunjukkan sikap intoleran atas kelakuan pemain. Iborra (Sevilla) diberikan sebuah kartu kuning. Antonio Amaya (Rayo Vallecano) dihukum dengan kartu kuning. Dimenit ke 23 Kevin Gameiro (Sevilla) menerima operan tajam dan mencetak gol dengan penyelesaian yang mudah. Steven N’Zonzi (Sevilla) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang tepat dimenit ke 45+1. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua Sebuah eksekusi tendangan bebas dari jarak 25-meter yang baik dari Bebe (Rayo Vallecano). Dia melepaskan tembakan yang berhasil melesat masuk ke sudut kanan atas gawang. Gol yang indah dimenit ke 51. Michael Krohn-Dehli (Sevilla) melepaskan sebuah tembakan bak missile yang spektakuker ke arah kiri gawang, namun penjaga gawang sekali lagi berhasil menyelamatkan gawangnya lewat penyelamatan yang menghebohkan. Pada menit ke 68 GOL! Bebe (Rayo Vallecano) memberikan umpan pada Javi Guerra (Rayo Vallecano), yang melepaskan tembakan memantul dari dalam kotak penalti dan melaju masuk melewati Sergio Rico (Sevilla). 2:2. Antonio Amaya (Rayo Vallecano) telah menerima kartu kuning. untuk dia kali ini merupakan kartu kuning yang kedua, yang berarti dia diganjar kartu merah. Manucho (Rayo Vallecano) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Evgen Konoplyanka (Sevilla) mencetak gol lewat sebuah tendangan bebas yang dieksekusi dengan sempurna dari jarak menengah. Dia mengirim bola langsung ke bagian kiri dalam gawang tepat dimenit ke 86. Roberto Trashorras (Rayo Vallecano) mendapat kartu kuning di lapangan. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-2.

Cuplikan Gol: Sevilla 3-2 Rayo Vallecano (Liga Spanyol)

agen bola