Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Sevilla 3-2 Real Madrid (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Sevilla vs Real Madrid sudah selesai dan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Sevilla.Pencetak gol Sevilla adalah Ciro Immobile, Ever Banega dan Fernando Llorente. Gol Real Madrid dicetak oleh Sergio Ramos dan James Rodriguez.

Babak pertama dimulai. Real madrid yang menguasai jalannya pertandingan sejak menit- menit awal mencoba melakukan penetrasi dan serangan ke gawang Sevilla. Kesempatan pertama di dapat dari Nacho Fernandez (Real Madrid) yang nyaris menjebol jala Sevilla andai dentuman kencangnya tak membentur mistar Sergio Rico (Sevilla) di menit 11. Serangan yang dilancarkan Real Madrid akhirnya berhasil membuahkan gol. Setelah Sergio Ramos (Real Madrid) melepaskan tembakan yang sangat spektakuler dengan saltonya dan masuk kedalam gawang Sergio Rico (Sevilla) setelah menerima umpan crossing Isco (Real Madrid). Gareth Bale (Real Madrid) juga memiliki peluiang untuk mencetak gol 2 menit setelah gol pembuka tadi, namun masih dapat dibendung dengan sangat baik oleh Sergio Rico (Sevilla). Dengan kesabaran Sevilla menunggu momen yang tepat, akhirnya pada menit 36, Ciro Immobile (Sevilla) yang menerima umpan manis dari Yevhen Konoplyanka (Sevilla), akhirnya dengan tenang mampu membobol gawang yang dijaga Kiko Casilla, untuk mengubah kedudukan imbang 1-1. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Sevilla makin berani keluar menyerang dan menunjukkan keingin besarnya untuk menang. Namun Madrid masih jadi tim yang menguasai jalannya pertandingan. Peluang pertama di babak penentuan ini hadir di menit ke-55, untuk Madrid. Menerima bola muntah dari kemelut yang terjadi di kotak penalti Sevilla, Cristiano Ronaldo yang punya ruang tembak strategis gagal mengonversinya menjadi gol. Tembakannya hanya menerpa sisi luar jaring gawang. Enam menit berselang, Sevilla gantian memperoleh kesempatan mencetak gol yang kali ini sukses dikonversi dengan sempurna. Berawal dari umpan satu-dua Immobile (Sevilla) dan Konoplyanka (Sevilla) yang menyodorkan bola pada Ever Banega yang dengan cepat langsung menyontek bola masuk ke jala Madrid, tanpa mampu dihalau Kiko Casilla. Sevillistas Rojiblancos berbalik unggul 2-1. Tertinggal, Madrid mengamuk dengan mengepung habis pertahanan Sevilla. Namun bukan gol yang mereka dapat, tapi malah semakin tertinggal. Berawal dari skema serangan balik Sevilla dengan Mariano Ferreira (Sevilla) menjadi arsitek serangan pada menit ke-74, Fernando Llorente (Sevilla) sukses menanduk mantap umpan sang rekan untuk menjauhkan keunggulan timnya menjadi 3-1. Gol James Rodriguez di masa injury time tidak mampu menolong Madrid dari kekalahan 3-2. Hasil itu membuat Sevilla menyodok sepuluh besar klasemen, sementara Real Madrid jadi tertinggal tiga poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen La Liga.


Cuplikan Gol: Sevilla 3-2 Real Madrid (Liga Spanyol)