Agen Bola

Cuplikan Gol: Sevilla 4-0 Real Betis (Copa Del Rey)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Copa Del Rey yang mempertemukan Sevilla vs Real Betis sudah selesai dan berakhir dengan skor 4-0 tanpa balas untuk kemenangan Sevilla. Pencetak gol Sevilla adalah José Antonio Reyes (4′), Adil Rami (35′), Kevin Gameiro (73′) dan Gael Kakuta (89′). Pertandingan ini di pertontonkan di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, pada hari Rabu (13/01).

Pertandingan yang berlangsung di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, membuat Sevilla yang bermain di hadapan suporternya bermain dengan percaya diri dan mampu mencetak gol cepat ketika pertandingan baru berjalan 4 menit.

Adalah gol yang di cetak oleh José Antonio Reyes dengan tandukannya usai memanfaatkan bola rebound yang di lakukan bek bertahan Real Betis.

berjalan setengah jam berikutnya, Adil Rami juga membukukan namanya di papan skor, usai dirinya berhasil melesakkan bola tanpa penjagaan pemain bertahan Real Betis untuk menaklukan Antonio Adán dimenit 35 dan menutup keunggulan di babak pertama dengan 2-0.

Memasuki babak kedua, keputusan tepat Unai Emery memasukan 2 pemain seperti Kevin Gameiro dan Gael Kakuta yang mambu membuat Sevilla kembali tampil dominan dengan 2 gol tambahan untuk Sevilla yang di cetak oleh Kevin Gameiro dimenit 73 dan Gael Kakuta menutup kunci kemenangan dengan gol yang ke-4 dimenit 89.

Atas kemenangan tersebut Sevilla sukses mengunci 8 besar Copa Del Rey dan dapat lanjut ke babak perempat final dengan agregat 6-0.


Cuplikan Gol: Sevilla 4-0 Real Betis (Copa Del Rey)

 

Susunan Pemain Sevilla vs Real Betis:

Sevilla: Sergio Rico, Adil Rami, Thimothée Kolodzieczak, Sergio Escudero, Mariano, Vicente Iborra, José Antonio Reyes (Michael Krohn-Dehli (73′), Steven N”Zonzi, Ever Banega (Gael Kakuta 64′), Yevhen Konoplyanka, Fernando Llorente (Kevin Gameiro 73′).

Real Betis: Antonio Adán, Bruno Gonzalez Cabrera, Juan Vargas, Cristiano Piccini, German Alejo Pezzella, Joaquín, Daniel Ceballos Fernandez (Fabian Ruiz 46′), Didier Digard (Foued Kadir 60′), Francisco Portillo, Petros, Rubén Castro (Jorge Molina 83′).