Don't Miss

Cuplikan Gol: Sevilla 5-0 Getafe (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Spanyol antara Sevilla kontra Getafe yang berkahir dengan skor telak 5-0. Sevilla berhasil mengalahkan tamunya melalui 2 gol Kevin Gameiro, 2 gol milik Ever Banega, Evgen Konoplyanka. Sementara Getafe tidak mampu mengejar.

Pada babak pertama Evgen Konoplyanka (Sevilla) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kiri gawang. Guaita (Getafe) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Ever Banega (Sevilla) menembakkan tembakan yang tajam dari jarak jauh dan penjaga gawang tampak kesulitan dalam melakukan penyelamatan. Pada menit ke 35 Bola rebound jatuh kepada Kevin Gameiro (Sevilla) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Kevin Gameiro (Sevilla) masuk ke dalam kotak penalti lawan dan melepaskan tembakan keras yang hampir berbuah gol. Di sana penjaga gawang melakukan penyelamatan cepat dan menggagalkan tembakan keras ke arah gawang ini. Dimenit ke 45 Ever Banega (Sevilla) mengeksekusi tendangan bebas dan daripada berusaha untuk mencetak skor dia malah mengirimkan bola ke kotak 6-yard di mana Kevin Gameiro (Sevilla) berada. Dia membuat sentuah pertama dengan bagus dan akhirnya berhasil mengirimkan bola masuk menggetarkan jaring gawang setelah melewati penjaga gawang, merubah skor menjadi 2:0. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua Sebuah kartu kuning dihadiahkan pada Carlos Vigaray (Getafe). Dimenit ke 50 Ever Banega (Sevilla) mengecoh Guaita (Getafe) bergerak ke arah yang salah dan memasukan bola penalti ke tengah gawang. Iborra (Sevilla) dibukukan untuk pertama kali dalam pertandingan ini. Juan Rodriguez (Getafe) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. KARTU MERAH! Carlos Vigaray (Getafe) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Iñaki Vicandi Garrido. Dia dapat mandi lebih dulu. Pada menit ke 60 Tendangan penalti yang sukses! Kevin Gameiro (Sevilla) dengan tenang berhasil memasukkan bola, tak memberikan kesempatan bagi penjaga gawang. Dimenit ke 81 Evgen Konoplyanka (Sevilla) dengan dingin mengeksekusi penalti. Tembakan terarahnya masuk ke kiri dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang tidak dapat berbuat banyak. Benoît Tremoulinas (Sevilla) melepaskan tembakan langsung, namun penjaga gawang bereaksi dan melakukan penyelamatan menakjubkan. Pertandingan pun berakhir dengan skor telak 5-0 tanpa balas dari Getafe.

Cuplikan Gol: Sevilla 5-0 Getafe (Liga Spanyol)

agen bola