Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Shakhtar 3-4 Real Madrid (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Champions antara Shakhtar vs Real Madrid yang berakhir dengan skor tipis 3-4. Pasukan Rafael Benitez berhasil memenangkan laga kali ini melalui 2 gok Cristiano Ronaldo, Luka Modrić, dan Daniel Carvajal, sementara Shakhtar hanya berhasil mengejar namun hanya dengan 3 go yang masing-masing diciptakan oleh 2 gol milik Alex Teixeira, dan 1 gol oleh Dentinho.

Pada babak pertama Cristiano Ronaldo (Real Madrid) berhasil menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti setelah menerima operan, namun kesempatan ini tersiakan karena tembakannya melenceng sangat jauh ke atas gawang. Dimenit ke 18 GOL!! Gareth Bale (Real Madrid) mengumpankan bola dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid) menunjukkan determinasi yang baik untuk menerima bola dengan sundulan kepala yang berhasil masuk bersarang di gawang. 0:1. Pelanggaran, Taras Stepanenko (Shakhtar) menerima peringatan dari Wasit. Gareth Bale (Real Madrid) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti yang dilanjutkan dengan sebuah sundulan, namun kesempatan ini tersia-siakan karena bola melambung ke atas gawang. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua Daniel Carvajal (Real Madrid) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 50 Luka Modrić (Real Madrid) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Berselang 2 menit atau tepatnya dimenit ke 52 Daniel Carvajal berhasil menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posisi menjanjikan untuk mencetak skor. Dia tetap tenang dan menendang bola masuk, lewat tiang kiri gawang. Cristiano Ronaldo (Real Madrid) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tembakan langsung ke arah gawang. Namun sayang tembakannya melambung jauh ke atas gawang. Bola rebound jatuh kepada Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya tepat dimenit ke 70. Pada menit ke 77 Alex Teixeira (Shakhtar) dengan dingin mengeksekusi penalti. Tembakan terarahnya masuk ke kiri dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang tidak dapat berbuat banyak. Tepat dimenit ke 83 GOL!! Bola hasil tendangan sudut yang diberikan melambung masuk ke dalam kotak penalti dan Dentinho (Shakhtar) mengubur masuk bola ke dalam gawang dengan bantuan assist dari Taras Stepanenko (Shakhtar). 2:4. Danilo (Real Madrid) dibukukan wasit. Shakhtar dihadiahi tendangan bebas. Dimenit ke 88 Alex Teixeira (Shakhtar) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan setelah menerima sebuah operan gemilang. Dia menembakan bola masuk melalui tiang kanan gawang. Sebuah Penyelesaian yang taktis! Setelah banyak melalui kesulitan namun membuahkan hasil bagi Real Madrid, akhirnya pertandingan pun berakhir dengan skor 3-4.

Cuplikan Gol: Shakhtar 3-4 Real Madrid (Liga Champions)