Don't Miss

Cuplikan Gol: Shakhtar Donetsk 2-2 Sevilla (Liga Eropa)

Bolaviking – Salah satu klub asal Ukraina, Shakhtar Donetsk diimbangi Sevilla 2-2 di Lviv Arena pada laga semifinal putaran pertama Liga Eropa, Jumat (29/4/2016) dini hari WIB.
Kegagalan Shakhtar untuk memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah banyak ditentukan oleh buruknya penyelesaian akhir pemain-pemain mereka. Dari total 11 percobaan untuk mencetak gol, hanya 3 di antaranya yang mengarah tepat sasaran.

Padahal di babak pertama, Shakhtar Donetsk sempat unggul 2-1. Sepasang gol Shakhtar dibuat Marlos dan Stepanenko. Sementara gol Sevilla diciptakan oleh Vitolo. Sevilla yang merupakan juara bertahan di kompetisi ini pun mampu memaksa laga berakhir dengan kedudukan 2-2 setelah mendapat penalti di akhir-akhir babak kedua.

Kevin Gameiro yang menjadi sang algojo tidak membuang percuma peluang tersebut. Tendangan kaki kanannya sukses menaklukkan kiper Shakhtar, Andriy Pyatov.

Dua gol tandang yang sudah dikantongi Sevilla tentu akan mempermudah mereka di putaran kedua yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan minggu depan.

Susunan Pemain
Shakhtar Donetsk: Pyatov, Srna, Kucher, Rakitskiy, Ismaily, Malyshev, Stepanenko, Marlos (Bernard 90), Kovalenko, Taison, Ferreyra (Eduardo 90).

Sevilla: Soria, Mariano, Rami, Carrio, Escudero, Krychowiak, N’Zonzi, Vitolo, Banega, Konoplyanka (Krohn-Dehli 59, Coke 72), Gameiro.

agen bola