Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Siprus 0-1 Wales (Euro Cup)

Bolaviking.com – Pada laga Euro Cup antara Siprus vs Wales yang berakhir dengan skor 0-1. Gareth Bale berhasil membawa Wales memenangkan laga tersebut.

Dibabak pertama Aaron Ramsey (Wales) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Siprus. Antonis Georgallides (Siprus) melakukan penyelamatan super! Dia harus melompat untuk menghentikan tembakan dari Neil Taylor (Wales) yang menembakan bola hasil rebound ke arah gawang. Usaha ini yang dilakukan dari dalam kotak penalti sempat mengarah ke sudut kiri bawah gawang, namun berhasil digagalkan penjaga gawang. GOL! OH TIDAK, TUNGGU DULU. Gol dari Aaron Ramsey (Wales) tidak disahkan karena sebuah pelanggaran. Babak pertama berakhir dengan tanpa hasil, 0-0.

Pada babak kedua Aaron Ramsey (Wales) berhsil menerima sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan segera melepaskan sebuah tendangan keras lurus ke tengah gawang. Namun usahanya berhasil digagalkan penjaga gawang yang berhasil melakukan penyelamatan menkajubkan. Pada menit ke 82 Gareth Bale (Wales) Mencetak skor dari posisi yang cukup sulit lewat sebuah lompatan untuk menyambut crossing dan dilanjutkan dengan sundulan keras ke atap dalam gawang. Penyelesaian yang luar biasa. Tidak ada banyak hal yang terjadi, sehingga pertandingan pun berakhir dengan skor 0-1 yang dimenangi oleh Wales.

Cuplikan Gol: Siprus 0-1 Wales (Euro Cup)