Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Skotlandia 2-3 Jerman (Euro Cup)

Bolaviking.com – Laga lanjutan kualifikasi Euro Cup antara Skotlandia melawan Jerman berakhir dengan skor 2-3. Jerman berhasil mengalahkan Skotlandia melalui 2 gol milik Thomas Müller, İlkay Gundogan. Skotlandia hanya berhasil mengejar melalui sebuah gol bunuh diri yang diciptakan oleh pemain dari Jerman Mats Hummels dan Shaun Maloney.

Pada babak pertama dimenit ke 18 Thomas Muller berhasil membukukan 1 gol untuk Jerman dengan sebuah tembakan dari pinggir kotak penalti. Tepat dimenit ke 28 pemain Jerman melakukan sebuah kesalahan fatal yang menimbulkan gol bunuh diri, hasil skor imbang berhasil diperoleh Skotlandia melalui gol bunuh diri Mats Hummels. Thomas Muller kembali mengintersepsi bola rebound dan membuat penjaga gawang tidak berdaya melalui sundulan kerasnya yang dimasukkan ke kanan gawang tepat dimenit ke 34. Akan tetapi Skotlandia tidak hanya berdiam diri, Shaun Maloney berhasil menyamai kedudukan dimenit ke 43 melalui sebuah tembakan bola yang mendarat dengan tepat di jala gawang Jerman. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Memasuki babak kedua dimenit ke 51 sebuah gol Mario Gotze dianulir karena offside. Dan pada menit ke 54 Ilkay Gundongan berhasil membukukan 1 gol lagi untuk Jerman dengan menyambung serangan dengan menerima crossing sebuah tendangan voli langsung yang masuk ke arah dalam tiang gawang, skor menjadi 3-2 atas Skotlandia. James Morrison harus menerima kartu kuning dari wasit dimenit ke 56. Pada menit ke 58 Shaun Maloney juga harus dihadiahkan kartu kunig. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-3.

Cuplikan Gol: Skotlandia 2-3 Jerman (Euro Cup)