Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Slovenia 1-1 Ukraina (Kualifikasi Piala Eropa 2016)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Eropa yang mempertemukan Slovenia vs Ukraina sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Pencetak gol Slovenia adalah Bostjan Cesar (11′). Sedangkan pencetak gol bagi Ukraine adalah Andriy Yarmolenko (90+7). Pertandingan ini dilaksanakan di Ljudski vrt Stadium, pada hari Rabu (18/11).

Bertandang ke Stadion Ljudski vrt, Ukraina yang mengawali laga dengan keunggulan agregat 2-0 harus melihat kedudukan tersebut ditipiskan Slovenia yang mencetak gol cepat di menit ke-11 lewat aksi Bostjan Cesar (Slovenia) yang memanfaatkan bola kerjasama dari Milivoje Novakovic didalam kotak penalti dan menanduk bola dengan keras yang gagal dihentikan Andriy Pyatov (Ukraina). Ketinggalan 1-oleh Slovenia, kini Yevhen Seleznyov (Ukraina) memberikan serangan berpeluang gol, namun dengan kesigapan penjaga gawang Samir Handanovic (Slovenia), Ukraina gagal menyamakan gol, hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Ukraine kini kembali lagi memberi tekanan ke Slovenia. Evgen Konoplyanka (Ukraina) dengan sepakan keras yang harusnya menjadi gol, dapat di antisipasi oleh Samir Handanovic (Slovenia), Andriy Yarmolenko (Ukraina) dimenit 72 melepaskan tembakan jarak jauh dan lagi-lagi Samir Handanovic menjadi dinding tebal Slovenia, lanjut Yaroslav Rakitsky (Ukraina) yang berhasil menerima umpan crossing di dalam batas kotak penalti dan menembakannya langsung ke arah gawang, namun tembakannya masih melambung di atas mistar gawang. Babak perpanjangan waktu 7 menit. dan akhirnya Ukraina lewat aksi gol Andriy Yarmolenko Ukraine) sukses menyamakan kedudukan di menit 90+7. Berkat operan dari Artem Kravets (Ukraina) ketika dirinya berhadapan 1 lawan 1 dengan penjaga gawang. Namun Artem Kravets (Ukraina) lebih mempercayakan gol dibuat oleh Andriy Yarmolenko Ukraine). Gol tersebut sekaligus gol akhir dalam laga ini. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Cuplikan Gol: Slovenia 1-1 Ukraina (Kualifikasi Piala Eropa 2016)