Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Southampton 0-1 Stoke City (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga lanjutan Liga Inggris antara Southampton vs Stoke City yang berakhir dengan skor tipis 0-1. Stoke City berhasil mengalahkan Southampton melalui Bojan Krkic.

Pada babak pertama kesempatan emas! Dusan Tadić (Southampton) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kanan gawang. Pada menit ke 10 Pemain bertahan sama sekali tidak bisa membuat ruang kosong dan akhirnya Bojan Krkic (Stoke City) membuat gol setelah menerima crossing yang sempurna. Dia sama sekali tidak terjaga dan tembakannya melesat masuk ke tiang kiri gawang. Xherdan Shaqiri (Stoke City) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Maarten Stekelenburg (Southampton) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Stoke City dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua James Ward-Prowse (Southampton) menerima sebuah kartu kuning karena tackling yang buruk. Kesempatan emas! Ibrahim Afellay (Stoke City) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kiri gawang. Ibrahim Afellay (Stoke City) melakukan tendangan voli, namun bola terbang langsung ke penjaga gawang. Sebuah penyeleamatan yang mudah. Graziano Pellè (Southampton) melanggar peraturan dan menerima kartu kuning. Pertandingan pun berakhir dengan skor tipis 0-1 tanpa balas darti tim tuan rumah.

Cuplikan Gol: Southampton 0-1 Stoke City (Liga Inggris)