Don't Miss

Cuplikan Gol: Southampton 0-2 Tottenham (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mepertemukan Southampton vs Tottenham Hotspur sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Tottenham Hotspurs, Pencetak gol Tottenham Hotspurs adalah Harry Kane (40′) dan Dele Alli (43′). Pertandingan ini dilaksanakan di St. Mary’s Stadium, Hampshire pada hari Sabtu (20/12).

Babak pertama dimulai. Southampton sebagai tuan rumah mengawali pertandingan yang di helat di St. Mary’s Stadium, dengan sangat agresif dan seringkali menekan pertahanan Tottenham.

Sadio Mane seharusnya dapat membuka skor terlebih dahulu saat pertandingan memasuki 9 menit dengan sepakan kerasnya. Namun penyelamatan Hugo Lloris yang tampil apik, gol tersebut akhirnya tidak terjadi.

Spurs yang terus tertekan akhirnya memiliki beberapa peluang emas yang sayangnya tidak dapat dimaksimalkan dalam sentuhan akhirnya. Terus memberikan tekanan kegawang Southampton, akhirnya gol pemecah kebuntuan terjadi di menit 40.

Adalah Striker andalan Tottenham, Harry Kane menjadi pencetak gol pemecah kebuntuan saat pertandingan menyisahkan waktu 5 menit sebelum babak pertama usai. Berawal dari Dele Alli yang memberikan operan akurat kepada Harry Kane berlari meninggalkan pemain belakang Southampton dan langsung melesakkan sepakan keras yang tidak mampu diantisipasi oleh kiper Southampton, Paulo Gazzaniga.

3 menit berikutnya, Dele Alli sukses mencetak gol kedua untuk Tottenham usai memanfaatkan umpan silang dari Kyle Walker dimenit 43. Gol 0-2 tersebut bertahan hingga babak turun minum.

Memasuki babak kedua, Southampton yang berusaha mengejar ketinggalan dengan melakukan permainan yang agresif guna mengejar ketertinggalan. Namun usahanya di sepanjang babak kedua tidak dapat di wujudkan.

Pertahanan solid lini belakang Tottenham dapat membendung semua serangan yang datang di setiap sisi dan serangan balik yang dilakukan Harry Kane dan kawan-kawn juga kerap membuat lini bertahan Southampton ketar ketir.

Pertandingan yang menarik ini harus terpaksa berakhir seiring waktu babak pertandingan berakhir,dan skor 0-2 untuk kemenangan Tottenham Hotspurs.


Cuplikan Gol: Southampton 0-2 Tottenham (Liga Inggris)

agen bola